ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putri SMA Jubilee Jakarta melejit di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region. Baru mengawali kiprahnya di musim ini, mereka berhasil lolos ke babak final.

Tim yang digawangi oleh Syafiq Ali Barawas itu berhasil menunjukkan kualitas mereka sebagai pendatang. Meski berlaga dengan status debutan, hal itu tak membuat Jubilee pantas dianggap remeh.

Di babak final nanti, mereka akan melawan tim legendaris, yakni SMA 1 PSKD Jakarta. Putri PSKD sendiri telah lama absen dari gelaran ini. Terakhir kali mereka berpartisipasi adalah tahun 2012.

Jika melihat track record sejarah, PSKD sendiri berhasil menorehkan gelar juara di edisi 2011 lalu. Bersamaan dengan edisi pertama Honda DBL with KFC Seri Jakarta digelar. Kini, mereka kembali melaga dan sukses menunjukkan taringnya hingga menggebrak sampai final.

PSKD vs Jubilee bakal menjadi pertarungan sengit. Tidak hanya soal kekuatan tim, melainkan pula gengsi nama sekolah juga dipertaruhkan di partai final ini. Keduanya akan melakoni final pada Jumat 23 September 2022 pukul 15.30 WIB.

Partai final ini disiarkan langsung melalui youtube channel KUY Entertainment. Berikut adalah link live streaming final party Jubilee vs PSKD di Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series – North & Central Region.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS