ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 seri Surabaya telah mengumumkan lima tim dance terbaik dari seri Surabaya. Setelah penjurian yang ketat dengan beberapa kriteria penilaian, lima tim dance ini akan siap menampilkan performa terbaiknya di  Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series 1 Oktober 2022 nanti. 

Mengingatkan kemabali siapa saja yang sukses menyabet gelarnya musim ini? Simak daftarnya berikut ini. 

SMAN 2 Surabaya (pendamping putra) 

 

SMA Petra 1 Surabaya 

SMA Petra 2 Surabaya 

SMA St Louis 1 Surabaya 

SMA Frateran Surabaya 

 

Kelima tim UBS Gold Dance Competition 2022 sukses mengemas tema ‘I AM 24K’ dengan kreativitas yang luar biasa. Koreo, kostum, hingga properti mereka memukau setiap mata penonton di DBL Arena maupun live streaming di DBL Play. 

Perjuangan tampil totalitas di Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North Region telah membuahkan hasil. Julietta salah satu anggota First Second Dance Crew - sebutan tim dance SMAN 2 Surabaya menuturkan rasa senangnya bisa membawa prestasi kembali. 

“Pasti seneng banget soalnya semua kerja keras, capek, dan  stres akhirnya terbayarkan. Hal ini juga ditambah sejak awal kami selalu optimis dan Alhamdulillah sedikit nggak menyangka bisa masuk top five.” jelasnya. 

Baca Juga: Ragaze Usung Ornamen Batik pada Kostum, First Second Bawa Properti Kasur ke DBL

First Second Dance sendiri sebelumnya sempat meraih juara tiga di UBS Gold Dance Competition 2021 lalu. Hal ini yang membuat Juiletta berharap tahun ini juga bisa menyabet prestasi kembali. 

“Alhamdulillah tahun lalu kami dapat juara tiga UBS Gold Dance Competition 2021. Ini yang membuat tahun ini untuk menargetkan bisa masuk Top Three. Kami harus meneruskan ‘Legacy’ dengan mempertahankan atau meningkatkan prestasi First Second,” tambahnya. 

First Second sendiri akan siap menampilkan koreo yang membawa kejutan tersendiri di Championship Series 1 Oktober 2022 mendatang. 

Begitu pun dengan Fave Frateran. Sempat drop karena beberapa anggota sakit membuat mereka tetap antusias mempersiapkan penampilannya esok. 

Baca Juga: Fave Frateran Berlapis Tiga Kostum, Smamdance Pamer Kain Tradisional

“Musim lalu masuk Top 15, sekarang bisa masuk Top Five bersyukur sekali. Kami nggak menyangka karena tim lain juga sangat totalitas dengan penampilan mereka,” 

“Berhubung performnya jadi tanggal 1 nih, kami akan mulai latihan lagi tanggal 26 karena beberapa anggota jatuh sakit, but we're sure we won't miss out anything. Semua yang akan kami tampilkan baru. So jangan sampai ketinggalan performance dari Fave Frateran.” tutupnya.

Mereka yang harus bersaing kembali untuk menentukan tim terbaik yang berhak menyandang champion. Mereka yang keluar sebagai juara North Region akan bergabung pada penjurian nasional yang akan digelar sekitar Maret atau April 2023. (*) 

Baca Juga: Selamat! Inilah Top 10 UBS Gold Dance Competition Seri Surabaya

Tonton live streaming Best 5 UBS Gold Dance Competition Seri Surabaya di sini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY