ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga tim putra SMP Cita Hati Surabaya vs SMP Muhammadiyah 5 Surabaya Kamis (22/9)

Hari keempat Sabtu (24/9) Junior Exhibition Game 2022 menghadirkan delapan tim yang siap berlaga. Jam pertama hadir tim putri dari SMP Gloria 2 Surabaya dan SMP Ciputra Surabaya. Setelah tim putra Gloria 2 berhasil meredam SMPN 17 Surabaya kini giliran tim putri mereka yang siap berjuang. 

Sementara itu, dari kubu junior Eagles - sebutan SMP Ciputra Surabaya, hari ini menjadi gim pertama mereka. Pertarungan kedua tim telah dimulai pukul 13.00 WIB. 

Gim kedua hadir junior putri Cheetah - sebutan SMP Cita Hati Surabaya. Setelah menang tipis atas SMP Petra 1 Surabaya, kini mereka harus berhadapan dengan SMPN 12 Surabaya. Keduanya akan menampilkan performa terbaiknya pukul 14.30 WIB. 

Pukul 16.00 WIB giliran tim putra Cheetah yang turut berjuang di Big Eight. Sebelumnya mereka berhasil unggul atas SMP Muhammadiyah 5 Surabaya dengan skor 39-20. Kini mereka akan bertemu dengan SMP Surabaya Cambridge School. Akankah Cheetah juga berhasil meredam skuad Cambridge School? 

Laga penutup Junior Exhibition Game 2022 hari ini hadir derbi Gloria versi Junior. Sebelumnya tim putra Gloria berhasil meredam SMP Angelus Custos Surabaya dengan catatan poin 38-21. Mereka berhadapan dengan SMP Gloria 1 Surabaya. Gim penutup nanti akan dimulai pukul 17.30 WIB. 

Seluruh pertandingan bisa disaksikan secara langsung di DBL Arena. Selain bisa ditonton secara langsung  seluruh tayangan gim bisa dinikmati secara live streaming di channel YouTube DBL Play. (*) 

Baca Juga: Dua Tiket Delapan Besar Semuanya Milik Gloria

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY