ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Potret srikandi Smasa Madiun ketika final party region Madiun

Partai sengit Championship Series akan dibuka oleh juara dari Madiun yaitu SMAN 1 Madiun (Smasa Madiun) yang akan dihadang oleh runner up dari Surabaya yaitu SMA St.Louis 1 Surabaya (Sinlui). Dalam laga bertajuk Go Big or Go Home ini tentu keduanya tak ingin mengendorkan semangat.

Smasa Madiun yang baru datang ke DBL Arena tentu tak ingin pulang langsung selepas pertandingan. Smasa Madiun yang menjadi kampiun pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – West Region pastinya bakal mengerahkan seluruh daya upaya yang ada untuk berjuang di DBL Arena.

Mereka juga tak ingin dipulangkan oleh runner up asal Surabaya, Sinlui. Smasa Madiun yang mengandalkan kolektivitas dan juga daya juang tinggi ini tentu ingin berbicara banyak pada Championship Series. “Persiapan kita mepet, meski begitu kita akan tetap fight di Championship Series besok,” kata Coach Muksin, pelatih dari Smasa Madiun.

Baca juga: Championship Series Hari Pertama: Dominasi Tuan Rumah atau Gebrakan Tim Tamu

Coach Muksin sendiri juga berharap tim yang dinahkodainya bisa berbicara banyak pada Championship Series besok. “Harapannya sih tim basket Smasa Madiun bisa berbicara banyak di tingkat Jawa Timur,” tuturnya.

Tentu harapan tersebut akan coba dihadang oleh tim jagoan Sinluiers. Dengan permainan yang tenang dan perkasa di bawah ring karena kehadiran Lynn Louise, teman-teman Sinlui akan berjuang untuk kembali menatap final pada Championship Series. “Target kita masuk final dan juara,” buka Wineke kapten dari Sinlui.

Sinlui ternyata masih penasaran dan coba mematahkan dominasi Gloria 1 yang selama tiga musim berturut-turut menjadi juara. Mendapat predikat runner up secara dua musim berturut-turut tentu bukanlah hal lumrah bagi anak asuh Ce Lena.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Wajib Nonton Langsung East Java Championship Series 2022

Pada laga Senin (26/9) besok mereka tidak gentar untuk menghadapi jawara region Madiun, “Menang atau kalah belakangan, yang penting all out buat besok,” ujar Wineke. Wineke juga berpesan kepada calon lawannya besok yang notabennya tim dari luar kota Surabaya, “Buat SMAN 1 Madiun see you tomorrow di DBL Arena,” tutup pemilik jersey nomor punggung enam dari Sinlui.(*)

Apakah Sinlui berhasil memulangkan jawara region Madiun? Justru Smasa Madiun yang berhasil membuat Sinlui hanya menikmati gelaran Championship Series sebagai penonton di tribun DBL Arena?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY