ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship segera dimulai. Pada Senin 26 September 2022, sebanyak 16 tim putra-putri penyandang gelar kampiun dan runner up siap memperebutkan gelar seri Jawa Timur. 

Tim kuat dari masing-masing regional ini tentu akan diprediksi menyuguhkan gim seru di DBL Arena. Tentu sayang sekali jika kamu melewatkan laga seru tim jagoanmu kali ini. 

Nah biar kalian makin mantap nonton rangkaian championship series, berikut ini ada tiga alasan kenapa kamu wajib nonton Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship besok.  

1. Venue megah nan bersejarah, euforia nribun makin seru

Setelah empat tahun lamanya DBL Arena ‘sepi’ dari riuh penonton, musim ini atmosfer itu kembali tercipta. Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - North kembali digelar di venue bersejarah ini. 

Adapun penyelenggaraan Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship nanti juga akan digelar di tempat yang mampu menampung 4.400 penonton ini. Bagi pendukung dan penonton dari North Region mungkin sudah sempat membayar kerinduannya. 

Namun bagi ketiga regional lain yang masih merindukan atmosfer nribun kamu bisa melampiaskannya di liga championship besok. Atmosfer nribunmu kali ini tentu makin seru dan luar biasa. 

Baca Juga: Jelang Honda DBL 2022 Surabaya Series, Ini Sejarah Panjang DBL Arena

 

2. Ketemu kompaknya pasukan suporter lain

Ketemu pasukan suporter lain satu regional kayaknya sudah biasa ya. Gimana kalau kamu akhirnya bisa menyaksikan serunya koreo dari pasukan suporter dari regional lain. 

Nggak hanya melihat kreativitas  koreo 3D yang luar biasa, kamu bisa menyaksikan kompaknya mereka menyanyikan chant. Ide-ide luar biasa mereka juga bisa kamu jadikan referensi di nribun tahun depan lo. 

Selain itu kamu juga bisa merasakan sensasi awayday menyaksikan pertandingan di kota orang. Asik banget dan dijamin seru kan! 

Baca Juga: Arek SMADA: Siap Mengantar SMAN 2 Surabaya ke Final!

 

3. Bisa lihat langsung abas cantik dan ganteng

Momen satu ini nggak bisa kamu lewatkan sih. Nggak hanya performa mereka yang bikin takjub, tapi paras mereka bisa jadi mengalihkan duniamu seketika. Selain jagoin timmu, kamu juga bisa kepoin para Abas ganteng dan cantik dari empat regional. Amati nama dan nomor jerseinya terus langsung kepoin pakai cara berikut ini nih

Baca Juga: Lihat Ada Abas yang Cakep di Honda DBL with KFC? Begini Cara Stalkingnya!

Mengingatkan kembali berikut ini 16 tim yang siap terjun di Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship. 

North Region

Girls

SMA Gloria 1 Surabaya

SMA St. Louis 1 Surabaya

Boys

SMA St. Louis 1 Surabaya

SMAN 2 Surabaya

 

West Region

Girls

SMAN 1 Madiun

SMAN 2 Ngawi

Boys

SMAN 2 Madiun

SMAN 1 Ngawi

 

East Region

Girls

SMAN 1 Jember

SMA St. Paulus Jember

Boys

SMAN 1 Jember

SMAN 2 Probolinggo

 

South Region

Girls

SMAN 8 Malang

SMAN 1 Blitar

Boys

SMAN 1 Blitar

SMAN 3 Blitar

Untuk informasi pembelian tiket Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series jangan lupa untuk stay tuned dbl.id atau DBL Play ya. (*) 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY