ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

“VIVA SMADA”, begitulah kira-kira teriakan awal suporter SMAN 2 Surabaya saat mendampingi tim putri kesayangan mereka melawan SMA Nahdlatul Ulama 2 Gresik. Seperti biasanya, suporter dengan maskot macan itu kembali gemparkan DBL Arena Surabaya. 

Dalam laga Honda DBL With KFC 2022 East Java Series Surabaya - North Region, SMAN 2 Surabaya mengamankan kemenangan dengan skor 30-9. Kemenangan tersebut cocok banget dengan pesan koreo yang mereka tampilkan hari ini, yakni “LIBAS HABIS.” Benar saja, SMADA sukses melibas habis SMA Nahdlatul Ulama 2 Gresik dengan skor 30-9.

Salah satu perwakilan koor Arek SMADA, Nayotama, mengaku puas dengan permainan tim perempuan dari sekolahnya. “Senang, puas, semuanya keren pokoknya, termasuk anak-anak kelas 10 yang sangat antusias dan akan meneruskan semangat perjuangan ini,” katanya. 

Meskipun Nayo mengaku bahwa tim suporternya sempat terkejut ketika jadwal DBL Indonesia muncul mendadak dan persiapan yang mepet, Tribun Barat DBL Arena Surabaya dipadati penonton berbaju kuning yang berapi-api. Plus koreo macan ikonik yang biasanya kita temui di gim SMADA lainnya. 

“Kita siap mengawal mereka sampai final,” ungkap Nayotama yakin. “Mulai dari play-off, semi final hingga final suporter pasti juga akan tunjukkan yang terbaik. Setelah semangat kita diredam karena Covid-19 kemarin dan laga yang digelar online, kita sekarang berjumpa lagi mengeluarkan semua semangat itu.”

Selanjutnya, Panggawa SMAN 2 Surabaya akan berhadapan dengan SMA Santa Agnes pada Kamis, 24 Agustus 2022 mendatang. Pastinya akan ada koreo keren lain dari SMAN 2 Surabaya. Gimana, sudah penasaran dengan penampilan suporter Arek SMADA lainnya?

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY