ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Forward Smasa Blitar Daud Febriwianto

Partai panas tersaji pada Honda DBL with KFC 2022 East Java Series - Championship Series. Kedua sekolah yang sudah pernah mencicipi partai puncak Championship Series harus beradu untuk menyingkirkan satu sama lain.

Yap, SMAN 1 Blitar (Smasa Blitar) akan jumpa SMAN 2 Surabaya (Smada Surabaya). Smasa Blitar yang pernah menjadi kampiun pada tahun 2016 tentunya mereka mengusung misi untuk mengulang cerita manis enam tahun silam. Smasa Blitar tidak mempermasalahkan nama besar Smada Surabaya yang dalam tiga tahun kebelakang konsisten menapaki partai final.

“Kami sebelumnya belum pernah sama sekali bertemu dengan Smada ya. Meski mereka menyabet tiga kali runner up sejujurnya dari pihak kami juga tak mempermasalahkan. Kami akan berusaha memberikan permainan yang optimal. Maka dari itu persiapan kali ini benar-benar harus fokus terutama dari segi defense,” ujar pelatih Smasa Blitar Andy Setiawan.

Baca juga: Putra Smasa Blitar Fokuskan Perkuat Defense Demi Menghadapi Smada 

Sebaliknya Smada Surabaya justru sangat antusias bertemu dengan kampiun region selatan itu. Pasalnya Smasa Blitar bisa menjadi juara Jawa Timur pada tahun 2016 berkat keberhasilan mereka mengatasi perlawanan Sinlui.

Tentu anak asuh Dhimas Aniz akan belajar banyak sekaligus berhasrat ingin memulangkan mantan lawan musuh bebuyutan mereka. “Ketemu Smasa tentu antusias. Mereka punya penetrasi yang bagus. Dari segi komposisi pemain juga punya jebolan dari SMP yang luar biasa. Salah satu tim yang juga perlu diwasapadai,” ujar Dhimas Aniz pelatih dari Smada Surabaya.

Baca juga: Championship Series Hari Pertama: Dominasi Tuan Rumah atau Gebrakan Tim Tamu

Berhasilkah Smasa Blitar mengulang cerita manis enam tahun silam? Justru Smada Surabaya yang siap memulangkan mereka secara langsung ke kota Blitar?

 

Laga Big Match Championship Series bakal berlangsung pukul 18.15 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream di channel DBL Play atau klik di sini untuk menonton Big Match antara Smasa Blitar melawan Smada Surabaya.

 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY