ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai kedua Big Eight Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series bakal menyuguhkan pertarungan antara tim debutan asal Ngawi, SMAN 2 Ngawi dengan juara bertahan SMA Gloria 1 Surabaya. DBL Arena Surabaya akan menjadi saksi atas ketangguhan kedua tim.

SMA Gloria 1 Surabaya telah meraih kemenangan beruntun sebanyak 20 kali. Bahkan anak didik Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja itu adalah pemegang tahta Ratu East Java Series selama dua musim terakhir. Di sisi lain, SMAN 2 Ngawi juga cukup mendominasi selama pagelaran DBL Madiun.

Baca Juga: Championship Series Hari Kedua: Dobrakan Tim Tamu Bakal Hadir Kembali

Keduanya tentu akan saling memberikan strategi terbaik pada laga kali ini. SMA Gloria 1 Surabaya bakal terus berjuang untuk mempertahankan gelarnya. Sementara, SMAN 2 Ngawi tidak akan membiarkan begitu saja.

Menempuh jarak sekitar 170 kilometer, skuad SMAN 2 Ngawi membuktikan bahwa mereka layak melaju hingga Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Namun, laga ini akan terasa berat bagi mereka. Pasalnya srikandi Gloria 1 masih sangat sulit untuk ditaklukkan.

Dalam sejarah musim ini, Setio Giovanni dan rekan-rekannya selalu meraih kemenangan telak. Bahkan saat Final Party melawan Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya, margin keduanya masih berada pada rentang 44 poin.

Baca Juga: Apakah Smada Ngawi Berhasil Meruntuhkan Hegemoni Gloria 1?

Hal itu membuktikan bahwa SMA Gloria 1 Surabaya masih sangat perkasa. Akan tetapi harapan pasti tetap ada. Berhasil menjadi finalis DBL Madiun menjadikan bahwa SMAN 2 Ngawi tak kalah perkasa. Ditambah kemenangan telak yang selalu ia torehkan atas SMAN 2 Madiun dan SMAN 6 Madiun.

Lantas bagaimanakah hasil akhir dari pertarungan antar kedua tim ini? Apakah hegemoni SMA Gloria 1 Surabaya bakal runtuh? Atau pertandingan justru melanjutkan kemenangan beruntun bagi Gloria 1? Mari kita saksikan bersama di DBL Arena Surabaya atau melalui YouTube DBL Play pukul 14.45 WIB.

Saksikan tayangan livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY