ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Gloria 1 Surabaya masih terlalu kuat! SMAN 2 Ngawi gagal meruntuhkan hegemoni srikandi Gloria 1. Meski hanya mengirimkan delapan pemain, Nathania Nicole Sasongko dan rekan-rekannya tetap mendominasi dan sukses bekukan lawan dengan kemenangan telak 71-15.

Hanya butuh waktu tiga detik saja bagi Michelle Angelina Abadi untuk mencetak poin. Dengan cepat, Gloria 1 terus menambah pundi-pundi angka dan memperjauh keunggulan. Bahkan hingga paruh pertandingan anak asuhan Desandrew Pudjo Tinoto Adwidjaja itu menutupnya dengan skor 35-7.

Rotasi cepat dari para pemain Gloria 1 membuat lawan sulit untuk meredamnya. Ditambah kualitas pemain yang merata sukses membuat Nathania Nicole Sasongko dan rekan-rekannya unggul atas SMAN 2 Ngawi.

Baca Juga: Smarihasta Pulang Membawa Tiket Fantastic Four Championship Series

Hasil permainan hari ini mengantarkan mereka menuju Fantastic Four. Gloria 1 akan bertemu dengan SMAN 8 Malang atau Smarihasta yang di pertandingan sebelumya lebih dulu melaju ke babak tersebut.

“Kita sudah tahu beberapa pemainnya, sudah tahu kekuatannya. Drive-nya mungkin yang harus diwaspadai,” pungkas Nicole yang juga pemain Tim Nasional Putri U-18.

Nathania Nicole Sasongko, pemain kunci SMA Gloria 1 Surabaya 

Dalam laga kali ini, pemain dengan nomor punggung 18 itu torehkan poin terbanyak di antara yang lain. Sebanyak 15 angka sukses ia kantongi, disusul dengan Komang Mariani Puteri Sekar Sari sebanyak 14 poin, dan Cheryl 11 poin.

Meski tampil gemilang, namun Coach Desandrew tetap memberikan evaluasi bagi anak didiknya. Beliau menuturkan agar srikandi Gloria 1 tetap fokus terhadap defense dan bermain lebih enjoy untuk ke depannya.

Baca Juga: Apakah Smada Ngawi Berhasil Meruntuhkan Hegemoni Gloria 1?

Evaluasi tersebut bakal terus mereka perbaiki sebelum berlaga melawan Smarihasta. Mengingat ambisi besar mereka tahun ini dapat kembali merebut tahta juara sebanyak tiga kali berturut-turut.

Tak lupa, Nicole juga berpesan agar teman-temannya dapat tetap fokus hingga akhir gelaran Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

“Pesannya buat teman-teman Gloria 1, tetap fokus aja sih sampai akhir,” tutupnya.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY