ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

JAKARTA - Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series-North Region mencapai babak final hari ini. Dua pertandingan akan dihelat langsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Dua tim putra dan dua tim putri bakal berebut tahta untuk jadi satu raja dan ratu di Jakarta Utara-Pusat.

Final hari in dibuka laga tim putri antara SMAN 1 Jakarta kontra SMA Santa Ursula. Kedua tim ini bakal menahbiskan diri sebagai ratu baru di North Region, setelah sang juara bertahan, SMAN 30 Jakarta gagal mempertahankan mahkotanya.

Sementara dari sektor putra, sang juara bertahan SMAK 5 Penabur bakal mendapat tantangan sesungguhnya kala harus bentrok dengan, SMA Kolese Kanisius. Motivasi tinggi menyelimuti pasukan CC (julukan SMA Kolese Kanisius) untuk bisa menggeser tahta Raja North Region.

Di sisi lain, datang sebagai juara bertahan North Region, The Lions (julukan SMAK 5 Penabur) siap mempertahankan gelar yang sudah direngkuhnya. Selain ribuan orang yang akan memadati tribun GOR Cempaka Putih, laga final ini juga bakal ditayangkan secara langsung dengan begitu ratusan juta pasang mata akan menjadi saksi siapa yang bakal menjadi raja dan ratu Jakarta Utara-Pusat.()

Klik di sini untuk Live Streaming

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY