ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series bakal bergulir semakin seru. Tim kuat bakal saling beradu di DBL Arena Surabaya. Tak terkecuali srikandi SMAN 1 Blitar dengan SMA St. Louis 1 Surabaya.

Pertandingan kedua sekolah ini diprediksi akan sengit. Lantaran, laga ini merupakan pengulangan dari musim lalu. Sama-sama bertemu di putaran semifinal, namun sayangnya Smasa Blitar -julukan SMAN 1 Blitar- harus tumbang dengan skor 66-54.

Baca Juga: Panas di Overtime, Cindy Pimpin Smasa Blitar Lolos ke Fantastic Four

Kini semangat Cindy Amelia dan rekan-rekannya kian membara. Besar keinginan mereka untuk dapat melakoni revans. Di samping itu, SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) juga merindukan juara. Akan tetapi, Coach Lena diyakini bakal meracik strategi khusus untuk menuntun anak didiknya kembali ke Final Party.

Kedua tim lahir sebagai runner-up region masing-masing, tetapi mereka berhasil langkahkan kakinya hingga ke tahap ini. SMAN 1 Blitar usai menumbangkan sang jawara East Region, yakni SMAN 1 Jember.

Pertarungan yang tidak mudah bagi Smasa Blitar, pasalnya mereka saling berbalas skor dan membawa pertandingan hingga ke babak overtime. Beruntung dewi fortuna berpihak kepada SMAN 1 Blitar. Mereka berhasil unggul atas sang lawan dengan skor 53-48.

Hal yang sama terjadi di kubu Sinlui. Saat melawan SMAN 1 Madiun, anak asuhan Coach Lena itu justru sempat tertinggal di awal laga. Bahkan pada paruh pertandingan, skor keduanya berakhir imbang.

Baca Juga: Lambatkan Tempo, Putri Sinlui atasi Smasa Madiun

Setelah jeda turun minm, strategi Sinlui berjalan sesuai ekspektasi. Mereka sukses membalikkan keadaan dan mantapkan keunggulan atas SMAN 1 Madiun. Kemenangan resmi menjadi milik SMA St. Louis 1 Surabaya dengan skor 29-26.

Kini saatnya SMAN 1 Blitar dan SMA St. Louis 1 Surabaya yang beradu. Apakah misi revans Smasa Blitar bakal berjalan mulus?

Jadwal pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY