ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship memasuki fase baru. Rabu (28/9) delapan tim memasuki fase baru di Fantastic Four. Salah satunya pertemuan srikandi SMA Gloria 1 Surabaya dan SMAN 8 Malang.

Sebelumnya Srikandi Blue Stars - sebutan SMA Gloria 1 Surabaya sukses menang jauh atas SMAN 2 Ngawi dengan skor 71-15. Sedangkan Smarihasta - sebutan SMAN 8 Malang juga berhasil membekuk lawannya dari east region SMA Santo Paulus Jember. Mereka berhasil menorehkan skor 36-20.  

Kemenangan mereka mengantarkan keduanya siap beradu strateginya pukul 15.00 WIB. Nathania Nicole Sasongko pemain Gloria 1 dengan jersei 18 itu mengaku sudah sempat memprediksi skuad dari Malang tersebut. 

“Kami sudah tahu beberapa pemainnya, sudah tahu kekuatannya. Drive-nya mungkin yang harus diwaspadai,” ujarnya. 

Pemain yang berhasil menorehkan 15 poin, 7 rebound, dan 1 asis mantap menghadapi lawannya kali ini. Dirinya juga tak lupa berpesan pada timnya untuk tetap fokus dalam berlaga di Fantastic Four. 

Sementara dari kubu Smarihasta, Noor Azizah guard SMAN 8 Malang ini juga tak mempermasalahkan siapa pun yang menjadi lawannya di Fantastic Four. 

“Kalau pengen menang ya Smada Ngawi, tapi kalau mau nyoba menang ya Gloria 1. Terserah aja deh lawan siapa,” jelasnya. 

Sama dengan Gloria 1, Smarihasta juga mantap bertemu Nicole Sasongko dan kawan-kawan di arena pukul 15.00 WIB. Akankah Smarihasta mampu menumbangkan strategi srikandi Blue Stars? Kita lihat saja nanti. (*) 

Baca Juga: Belum Terkalahkan! Langkah Gloria 1 Semakin Dekat dengan Three-peat

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY