ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai terakhir babak Fantastic Four Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan ditutup dengan pertadingan putra antara SMAN 2 Surabaya dengan SMAN 1 Jember. Pertarungan sengit antar kedua tim bakal segera berlangsung pukul 19.00 WIB.

Laga ini merupakan pembuktian dari kedua tim. Pasalnya mereka sama-sama memiliki keinginan kuat untuk melaju ke putaran Final Party pada Sabtu, 1 Oktober 2022 mendatang.

Ada dendam yang belum usai bagi SMAN 2 Surabaya. Setelah gagal menjadi jawara selama dua musim terakhir atas SMA St. Louis 1 Surabaya, anak asuhan Dhimas Aniz itu punya ambisi besar untuk mengambil bendera musim ini.

Baca Juga: Championship Series Hari Ketiga: Apakah Dominasi North Region Bakal Terpatahkan?

Meski beberapa pemain Smada Surabaya mengalami cedera pada pertandingan sebelumnya, namun Coach Dhimas bakal punya seribu cara guna meredam serangan SMAN 1 Jember. Para penggawa SMAN 2 Surabaya siap mengerahkan penampilan terbaiknya        .

Sementara itu, SMAN 1 Jember juga punya misi tersendiri. Mereka ingin mematahkan strategi pertahanan dari sang lawan. Bahkan skuad Smasa Jember -sebutan SMAN 1 Jember- sudah memprediksi bahwa kedua tim ini bakal bertemu.

Baca Juga: Badai Cedera Tak Mengganggu Smada Melangkah ke Fantastic Four

SMAN 1 Jember adalah tim debutan tahun ini. Mereka berhasil melibas semua lawannya pada DBL Jember dan mengantongi tiket ke Championship Series. Oleh karena itu, target mereka kini tidak main-main.

Menempuh jarak sekitar 200kilometer dari daerah asalnya, anak didik Arif Angga itu juga inginkan juara. Mari kita menjadi saksi atas pertarungan SMAN 2 Surabaya versus SMAN 1 Jember. Siapakah yang bakal memantaskan diri untuk dapat melaju ke Final Party?

Pertandingan dapat disaksikan secara langsung di DBL Arena Surabaya atau bisa melalui live stream YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY