ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series bakal berlangsung 1 Oktober 2022. DBL Arena akan menjadi saksi siapa yang akan menjadi raja dan ratu di Seri Jawa Timur musim ini.

Partai final kali ini dijamin akan menjadi momen tak terlupakan bagi para student athlete yang berpartisipasi. Sekaligus bagi para penonton yang terus setia mendukung tim kebanggaan bertanding selama gelaran berlangsung.

Pasalnya, akan ada kejutan menarik yang disuguhkan pada final party nanti. Yakni lighting show. Yups, pertunjukan menarik menggunakan aplikasi DBL Play itu kembali lagi. Di tahun 2019 lalu, light show juga ada pada saat final party.

Agar bisa menjadi salah satu bagian dari pertunjukan epic lighting show ini, syaratnya hanya satu. Kalian harus mendownload aplikasi DBL Play atau mengupdate aplikasi DBL Play bagi yang sudah terinstall di smartphone kalian.

Tidak hanya itu, keuntungan lain juga akan kalian dapat setelah mengunduh aplikasi DBL Play, lho. Salah satunya, kalian bisa mendapat update terbaru dari tim kesayangan kalian dan juga bisa mengunduh pemain tim kesayangan kalian ketika bertanding, melalui fitur gallery yang tersedia.

Selain itu, ada pula fitur-fitur menarik lainnya yang bisa kamu gunakan. Nah, untuk mengikuti lighting show pada final party nanti, pastikan handphone kalian sudah terinstall aplikasi DBL Play dan mengatur tanggal dan waktu di handphone kalian menjadi otomatis ya!

Final party sendiri akan menyajikan dua laga seru. Dibuka oleh partai antara tim putri SMA Gloria 1 Surabaya versus SMAN 1 Blitar, pukul 14.00 WIB. Kemudian dilanjutkan oleh partai sengit dari dua rival lama, yakni tim putra SMAN 2 Surabaya melawan SMA St. Louis 1 Surabaya pukul 17.30 WIB. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY