ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga yang ditunggu-tunggu bakal segera berlangsung. Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series akan diselenggarakan pada Sabtu, 1 Oktober 2022 di DBL Arena Surabaya.

Ada sedikit perbedaan pada putaran final musim ini. Di mana sang runner up DBL Malang justru melesat jauh. Srikandi SMAN 1 Blitar berhasil membalaskan dendamnya atas SMA St. Louis 1 Surabaya di laga Fantastic Four.

Mereka sempat dikalahkan oleh Sinlui -julukan SMA St. Louis 1 Surabaya- pada babak yang sama tahun lalu. Merasa dendamnya belum usai, SMAN 1 Blitar bertekad untuk melakoni revans. Beruntungnya misi mereka berhasil. Cindy Amelia dan rekan-rekannya sukses menumbangkan Sinlui dengan skor tipis 56-54.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Kamu Harus War Tiket Final Party East Java Championship Series

Final Party merupakan kesempatan terakhir bagi para finalis untuk memberikan aksi terbaik. Di laga tersebut SMAN 1 Blitar akan berhadapan dengan SMA Gloria 1 Surabaya. Dominasi tim yang dinahkoadai oleh Desandrew Pudyo Tinoto Adiwidjaja masih sulit untuk ditaklukkan.

Tercatat putri Gloria 1 telah mengantongi 22 kali kemenangan beruntun sejak tahun 2019. Namun, SMAN 1 Blitar juga bukan lawan yang tidak mudah bagi mereka. Pertarungan kedua tim dapat kita saksikan mulai pukul 14.00 WIB.

Beralih ke sisi putra. Rivalitas SMAN 2 Surabaya dan SMA St. Louis 1 Surabaya rupanya masih belum terus berjalan. Kedua sekolah ini kembali bertemu di Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Tak ingin gagal kembali musim ini, Coach Dhimas Aniz mengaku sudah mempersiapkan kejutan bagi Sinlui. Racikan strategi baru dari Smada siap mendobrak serangan tim Cliffton Wijaya. Partai final keduanya akan berlangsung pukul 17.30 WIB.

Baca Juga: Ada Kejutan di Final Party East Java Championship Series! Kepo Gak?

Target SMAN 2 Surabaya tak pernah goyah sedari awal. Mereka hanya menginginkan juara. Bahkan saat ditemui usai pertandingan, Elang Satrio yang merupakan pemain andalan milik skuad Smada itu siap memboyong timnya mengukir sejarah baru.

Di samping itu, kans SMA St. Louis 1 Surabaya untuk mempertahankan tahta masih cukup kuat. Coach Ivan Widianto tidak akan membiarkan sang lawan merebut gelarnya begitu saja. Ambisi besar kedua tim membuat pertandingan diprediksi bakal sengit.

Mari kita bersama menjadi saksi akan ketangguhan para finalis di Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series. Tayangan langsung dapat kita lihat melalui live stream YouTube KUY Entertainment.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY