ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Roadshow Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region telah memasuki hari keempat. Kini giliran SMAN 28 Jakarta mendapat kesempatan memeriahi roadshow tersebut. Panasnya matahari yang mulai menerjang tidak membuat siswa-siswi sekolah asal Pasar Minggu itu enggan mengendurkan semangat mereka.

Semangat terus mengalir dari masing-masing mereka dikarenakan ingin melihat tim basket SMAN 28 dipamerkan di hadapan mereka. Acara yang dimulai pada pukul 10 pagi itu berlangsung amat meriah. Dapat kembali nribun setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 menjadi rindu yang telah lunas bagi SMAN 28.

Setelah tim basket putra selesai dipamerkan di depan para suporter, kehebohan justru semakin menjadi-jadi. Hal ini terjadi ketika terdapat dua belas perempuan yang memasuki lapangan. Kedatangan mereka disambut riuhnya siswa-siswi SMAN 28 yang tidak sabar melihat aksi mereka. Dua belas perempuan tersebut ternyata dance team SMAN 28 yang diberi nama Cresent Crew.

Tidak mau kalah dengan tim basketnya, Crescent Crew berhasil mencuri perhatian para pelajar SMAN 28 itu dengan suguhan tarian mereka. Cresent Crew sendiri akan tampil di ajang UBS Gold Dance Competition mewakili SMAN 28.

Valensa Adi Kusumo, Dancer Crescent Crew mengungkapkan perasaannya dapat tampil di depan teman-temannya saat roadshow ini. Siswi kelas 11 itu mengaku gugup karena harus tampil di depan orang banyak. Kendati demikian, Valensa mengaku senang karena jerih payahnya beserta dancer Crescent Crew lainnya mendapatkan apresiasi yang besar.

"Tadi nervous banget, jantung rasanya mau meledak. Tapi itu semua bisa hilang karena mereka senang dan ngasih tepuk tangan untuk dance team kami," ujar Valensa.

Crescent Crew sendiri memiliki tekad untuk tampil maksimal di UBS Gold Dance Compettion nanti. Valensa mengatakan bahwa Crescent Crew mengikuti kompetisi ini untuk menjadi yang terbaik di antara dance team dari sekolah lain. Satu bulan lamanya berlatih membuat Valensa yakin akan kemampuannya beserta rekan-rekan Crescent Crew yang lain.

"Kami tampil untuk jadi yang terbaik, bukan untuk kalah. Kami yakin bisa mencuri panggung DBL dan dapat mengejutkan semua orang yang melihat kami tampil," tegas Valensa. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY