ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

MAINMAIN

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Srikandi SMAN 1 Blitar catatkan pencapaian tertinggi musim ini. Ambisi besar mereka mampu menumbangkan pertahanan kuat SMA St. Louis 1 Surabaya di Fantastic Four dan melanjutkan perjalanannya hingga ke Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series.

Misi revans berhasil mereka lakoni. Usai dihentikan oleh SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) pada putaran semifinal musim lalu, kini semuanya berbalik. Skuad Lynn Louise memimpin pola permainan pada awal laganya. Bahkan SMAN 1 Blitar tak pernah unggul sebelumnya.

Ajaibnya, pada kuarter pemungkas dewi fortuna berpihak ke Smasa Blitar -julukan SMAN 1 Blitar. Sempat imbang di 43 detik terakhir, tembakan dua poin Cindy Amelia sukses menutup pertandingan dengan skor tipis 56-54.

Baca Juga: Final Party Championship Series: Perpindahan Tahta atau Petahanan Gelar?

Lahir sebagai runner up ­DBL Malang, tim besutan Andy Setiawan mampu membuktikan bahwa mereka layak berada di titik saat ini. Besar keinginan srikandi SMAN 1 Blitar untuk dapat meneruskan perjalanan tim putra yang sempat meraih titel juara pada tahun 2016.

Cindy Amelia mengaku senang dapat menang atas laga sengit. Terlebih, keunggulan tersebut berasal dari tembakan maut darinya.

Nggak menyangka (bakal menang), soalnya bolanya kayak ngak masuk tapi kok masuk. Senang poll, Alhamdulillah bisa membuktikan kalau kita bisa,” ucap pemain andalan SMAN 1 Blitar.

Pada pertandingan yang akan datang, skuad Smasa Blitar akan berhadapan dengan Ratu East Java Series. Pemilik tahta dua musim terakhir ini memiliki impian yang sama seperti mereka. Juara menjadi tujuan kedua tim saat ini.

Baca Juga: Tambahan Kuota! Tiket Final Party Dijual OTS di DBL Arena

Pembuktian keduanya akan berlangsung pada Sabtu, 1 Oktober 2022. Tip off direncanakan akan berlangsung pukul 14.00 WIB. Permainan cepat milik SMAN 1 Blitar akan diadu dengan kerja sama tim Gloria 1.

Siapakah tim yang akan merebut titel juara musim ini? Apakah Gloria 1 sukseskan misi three-peat? Atau justru srikandi SMAN 1 Blitar catatkan sejarah baru? Mari kita saksikan bersama Final Party Honda DBL with KFC 2022 East Java Championship Series di DBL Arena Surabaya atau bisa juga melalui YouTube KUY Entertainment.

Jadwal Final Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
TITLE PARTNERS
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIERS
SUPPORTING PARTNERS