ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai Final sektor putri Honda DBL with KFC 2022 East Java - Championship Series mempertemukan dua tim beda kota sarat gengsi. SMA Gloria 1 Surabaya (Gloria 1) yang sebagai pemegang tahta selama dua musim berturut-turut akan berhadapan dengan SMAN 1 Blitar (Smasa Blitar) yang berhasil melaju hingga babak final dengan mengalahkan satu jawara East Region dan juga satu tim yang langganan juara (Sinlui).

Melaju ke Championship Series dengan titel sebagai peringkat kedua tentu tak mengendorkan semangat juang anak asuh Andy Setiawan.  “Senengg poll, alhamdulillah bisa membuktikan kalau kita bisa sampai ke final,” ujar Cindy Amelia pemain andalan Smasa Blitar

Sebaliknya Gloria 1 mewaspadai permainan cepat dan spirit srikandi Smasa Blitar pada partai final nanti, “Beberapa kali sudah scouting, Mereka ngoyoh terus. Fisiknya bagus, larinya cepat. Pastinya mereka juga nggak mau kalah dengan kami. Tentu kami juga nggak mau ngalah sama mereka,” jelas sang kapten, Setio Giovanni.

 

Berhasilkah Gloria 1 menambah koleksi piala ke lemari sekolah mereka? Justru Smasa Blitar yang memberikan kejutan dan membawa pulang piala?

Partai Final sektor putri bakal berlangsung pada 14.00 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di channel KUY Entertaiment atau klik di sini untuk menonton laga final antara Smasa Blitar melawan Gloria 1!

Tonton live streaming Gloria 1 vs Smasa Blitar di sini!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY