ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Final Party sektor putra Honda DBL with KFC 2022 East Java - Championship Series mempertemukan dua musuh bebuyutan yang sudah tiga kali bertemu di final. Yap, SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) berhadapan dengan SMAN 2 Surabaya (Smada).

Sinlui memegang rekor pertemuan 3-0 di final. Namun semangat dan gairah Smada untuk merebut juara tidak boleh mereka pandang sebelah mata. Pasalnya Dhimas Aniz sudah menyiapkan formula terbaru untuk merusak skenario Quadruple Sinlui.

“Yang pasti ada kejutan lah buat mereka jadi nggak yang sama kayak kemarin,” ucap Dhimas Aniz. Sebaliknya pada kubu Sinlui mereka justru berusaha untuk tetap tenang ketika mengetahui akan bertemu Smada lagi. “"(Bertemu Smada) Nggak seberapa deg-degan karena sudah pernah merasakan dan bertemu di final North Region. Cukup berdoa saja buat final nanti," ujar Cliff Louis motor serangan Sinlui.

Berhasilkah Smada sudahi puasa gelar selama 18 tahun? Justru Sinlui yang untuk keenam kalinya meraih juara DBL?

Partai Final sektor putra bakal berlangsung pada 17.30 WIB. Pertandingan ini bisa disaksikan secara livestream dan eksklusif di channel KUY Entertaiment 

Tonton live streaming Smada vs Sinlui di sini!

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY