ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga SMA Karangturi Semarang vs SMK Santo Mikael Surakarta di Big Four Honda DBL 2019

SMA Karangturi Semarang dan SMAN 03 Semarang mengisi gim kedua Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series -  North Region. Pukul 15.30 WIB mereka bersiap beradu strategu di GOR Sahabat Arena, Semarang. 

Berhadapan dengan Smaga - sebutan SMAN 3 Semarang di hari pertama tentu skuad Karangturi sudah mempersiapkan latihan secara totalitas.

Christian Surya salah satu penggawa SMA Karangturi mengungkapkan ambisi timnya bisa merebut champion seri Semarang kembali. Pasalnya di musim 2021 lalu, mereka harus menyerah atas SMA Kolese Loyola Semarang dengan skor 27-19. Kekalahannya itu membuat mereka tak dapat berjuang kembali menuju final. 

“Dari persiapan kami sudah sangat siap ya. Soalnya tahun ini menargetkan bisa masuk final dan kembali juara,” jelasnya. 

Pemain dengan tinggi 172 sentimeter itu juga menjelaskan totalitas persiapannya jelang berhadapan dengan Smaga. 

“Kami latihan hampir setiap hari. Total enam kali seminggu di sekolah. Masing-masing hari kami fokuskan untuk memperdalam teknik yang berbeda. Pokoknya sesuai instruksi coach,” jelasnya. 

Memiliki misi mengembalikan masa kejayaannya di 2018 dan 2019 lalu, putra Karangturi tak khawatir sedikit pun dengan kekuatan lawan. Dalam hal memprediksi lawannya, diakui Christian, pelatihnya sudah sempat melakukan scouting lawan tim polesannya. 

Coach sudah scouting lawan. Kalau dari segi kekuatan, kami menganggap semua tim sama. Jadi kami sangat siap dengan kekuatan saat ini menghadapi Smaga,” tutupnya. (*) 

Akankah kampiun seri Semarang kembali direbut skuad Karangturi? Jangan lupa saksikan pertandingan serunya  di GOR Sahabat Semarang atau live stream di channel YouTube DBL Play ya. (*) 

Jadwal Opening Party klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY