ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Hujan sedang menyambut Senin siang (03/10), udara dingin pun mulai berhembus di sekitaran bilangan selatan Jakarta. SMA Pangudi Luhur Jakarta pun turut merasakan hawa dingin itu. Dalam keadaan hall olahraga yang dalam keadaan sepi, terdengar langkah kaki yang banyak mulai mendekat.

Tidak hanya itu, lift pun mulai mengangkut siswa-siswa yang ingin menuju hall yang berada di lantai tiga tersebut. Lengkap dengan baju batik yang sedang mereka kenakan, para pelajar SMA Pangudi Luhur mulai memadati hall. Keadaan yang semula sepi kini berubah menjadi sangat ramai.

Ramai-ramai para siswa itu menuju hall lantaran ingin melihat aksi tim basket mereka dalam rangka Roadshow Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region. Roadshow pun akhirnya dimulai, para siswa itu langsung mengambil posisi di tengah lapangan. Dengan sabarnya mereka mengikuti rangkaian demi rangkaian acara hari ini.

Hingga akhirnya rangkaian acara yang mereka tunggu tiba, sebanyak 12 penggawa putra SMA Pangudi Luhur satu per satu mulai masuk ke lapangan. Para siswa itu menatap para penggawa SMA Pangudi Luhur dengan optimis dan penuh harap didapatnya titel juara seri Jaksel musim ini.

Selepas tim basket SMA Pangudi Luhur tampil di hadapan mereka, kini giliran para siswa itu menyanyikan chants untuk Vincentius Raditya dan rekan-rekan satu timnya. Dengan kompak, chants-chants itu mulai bergema di hall sekolah tersebut. Lantangnya chants yang dinyanyikan seolah ingin menularkan semangat kepada tim basket SMA Pangudi Luhur.

Di tengah ramainya para suporter yang sedang menyanyikan chants, salah satu di antara mereka tampak bernyanyi sangat lantang. Ekspresi serius yang terukir di wajahnya seolah penanda besarnya keyakinannya dalam mendukung para penggawa SMA Pangudi Luhur.

DIa adalah Joan, siswa yang masih duduk di bangku kelas 10. Ini merupakan kali pertamanya nribun, antusiasme yang tinggi pun bersemayam di dalam diri Joan. Kesempatan dapat nribun langsung di GOR Bulungan merupakan hal yang sangat besar bagi dirinya.

"Sangat tertarik karena belum pernah nribun langsung sebelumnya, begitu diajak meramaikan ini jadi kesempatan yang bagus untuk saya," cetus Joan.

Joan turut membayangkan atmosfer yang akan muncul kala dirinya mendukung langsung SMA Pangudi Luhur. Menurutnya, keadaan yang akan terjadi di GOR Bulungan akan begitu ramai. Keramaian ini, pikir, Joan, begitu keren sehingga ia tidak mau melewatkan kesempatan ini.

"Pastinya nanti akan ramai sih, bakal sangar dan keren juga karena kita semua laki-laki disini," pikir Joan.

Nribun pertama, Joan membawa harapan besar untuk sekolahnya. Siswa kelas 10 itu berharap SMA Pangudi Luhur dapat menunjukan kualitas setiap penggawanya di seri Jaksel nanti. Dapat meraih kemenangan pun tidak luput dari harapan Joan.

"Saya ingin Pangudi Luhur tunjukan kualitasnya nanti, dan jangan lupa menang," harap Joan. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY