ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Menyambut musim baru Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region membuat sebagian tim antusias dan semangat. Tak hanya berlomba-lomba mempersiapkan secara maksimal, mereka juga lebih semangat karena kali ini suporter sekolah dibolehkan hadir untuk mendukung mereka. 

Perasaan antusias dan senang dikemukakan Dhika Anata. Forward Smaga Semarang - sebutan SMAN 3 Semarang ini menganggap ISS (sebutan suporter SMAN 3 Semarang) menjadi amunisi penyemangat pertandingannya. 

“Tahun ini seneng banget si DBL akhirnya diselenggarakan dengan adanya penonton dan suporter. Bagi kami mereka sudah menjadi pemain keenam setelah para pemain yang bermain di lapangan itu sendiri,” jelasnya. 

Gemuruh chant penyemangat bagi Smaga sudah lama tak terdengar. Maka dari itu dirinya berharap ISS - Ikatan Suporter Smaga esok dapat menambah performa permainan tim putra Smaga lebih ngeyel.

Berdasarkan hasil drawing SMAN 3 Semarang sendiri akan berhadapan dengan SMA Karangturi Semarang. Bagi Dhika lawannya kali ini menjadi pengalaman dan tantangan tersendiri di musim ini. 

“Lawan Karangturi tentu menjadi tantangan tersendiri ya. Terlebih lagi mereka pernah Champion di 2019 lalu. Namun, kami akan tetap melakukan segalanya dan semaksimal mungkin memberikan perlawanan,” tambahannya, 

Tim putra SMA Karangturi Semarang sendiri sebelumnya sukses menyabet juara di 2019 lalu. Meski demikian Smaga tentu sudah memprediksi kekuatan lawannya di musim ini. Terlebih lagi Dhika dan kawan-kawan siap menargetkan gelar juara. 

“Berharap tahun ini bisa juara tapi target utama adalah bermain dengan performa maksimal dan terbaik untuk suporter, sekolah, dan keluarga masing-masing,” tutupnya. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY