ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Punggawa SMA Warga pada DBL 2019

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region memulai hari pertamanya, Kamis 6 Oktober 2022.  Berformat langsung pada sistem gugur setiap sekolah akan berjuang habis-habisan untuk menjaga asa mereka menuju tangga juara. Empat laga akan menjadi pembuka DBL seri Solo di Sritex Arena.

Sritex Arena bakal dipadati oleh kegiatan nribun para suporter masing-masing sekolah. Empat laga sektor putra menjadi pembuka pun tak kalah seru. Dari dibuka oleh sang juara bertahan hingga ditutup oleh tim debutan.

Laga pertama bakal tersaji pada pukul 15.30 WIB mempertemukan juara bertahan SMA Warga Surakarta yang ditantang oleh SMKN 2 Surakarta. Sang juara bertahan tentu tak ingin pulang duluan.

Baca juga: Samuel Bill Gates tentang persiapan SMA Warga: Yo Pokoke Gass Wae!

Pada laga kedua mempertemukan SMAN 3 Surakarta yang akan berhadapan dengan SMA AL-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta. Rencana tip off dimulai pukul 16.45 WIB. Melihat musim lalu keduanya yang harus angkat koper sejak hari pertama, tentu pada musim ini mereka menginginkan perjalanan yang jauh lebih baik dari sebelumnya.

Laga ketiga mempertemukan SMAN Colomadu melawan SMAN 1 Gemolong. SMAN Colomadu yang sempat absen pada musim sebelumnya tentu tak menyianyiakan kesempatan pada musim ini. Rencananya laga ketiga berlangsung pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga: 3 Alasan Kenapa Wajib Nribun Langsung Pada Opening Party DBL Solo

Laga penutup hari pertama Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMA IT Nurhidayah Sukoharjo yang akan melawan tim debutan SMA Diponegoro. Sejatinya SMA IT Nurhidayah Sukoharjo pun sempat absen dalam mengikuti DBL musim lalu. Sedangkan SMA Diponegoro yang berstatus tim debutan siap untuk berikan kejutan kepada lawan mereka nanti.(*)

Baca juga: Cara Beli Tiket Honda DBL with KFC 2022 seri Solo

Jadwal Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region bisa dilihat melalui link berikut ini atau halaman ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY