ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region resmi dimulai Rabu, 5 Oktober 2022. Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan dipastikan akan dipadati oleh suporter dari masing-masing tim yang akan saling berjibaku pada hari ini. Opening party sendiri menyuguhkan tiga laga di sektor putra dan satu laga sektor putri.

Pada sektor putri, tersaji laga antara SMAN 6 melawan SMAN 82 Jakarta pada laga kedua. Kapten putri SMAN 6, Najla Widona mengaku kualitas tim yang ia ketuai telah mengalami perkembangan. Hal ini Najla dan tim raih melalui latihan keras yang telah mereka jalani beberapa bulan belakangan.

"Selama beberapa bulan terakhir aku ngerasa setiap harinya kami makin baik dari segi komunikasi maupun dari segi kerja sama," kata Najwa dengan yakin.

Najwa mengaku tidak ada taktik khusus demi menjegal SMAN 82. Ia dan tim lebih memilih menaruh fokus pada penguatan kemampuan permainan mereka. Selain itu, kondisi fisik turut menjadi perhatian besar Najla dan tim.

"Kami tidak ada hal khusus, kami lebih menaruh fokus pada latihan dan menjaga kondisi fisik kami," ucap Najla.

Baca Juga: 3 Alasan Kenapa Wajib Nribun Langsung di DBL Seri Jaksel

Beralih ke sektor putra, SMAN 8 melawan SMAN 46 pada laga penutupĀ opening party. SMAN 46 harus mewaspadai kualitas para penggawa SMAN 8. Sebab, delapan dari sebelas penggawa mereka tergabung di dalam klub basket. Kualitas para penggawa SMAN 8 menjadi modal posifit mereka dalam mengarungi seri Jaksel musim ini.

SMAN 8 harus menghentikan laju mereka pada seri Jaksel musim 2019 lalu di faseĀ fantastic four. Hal ini membuat tim yang diketuai oleh Daffa Athala Rajasa memiliki ambisi untuk meraih juara musim ini.

"Kami belum pernah juara, jadi kami ingin sekali musim ini meraih titel itu dan mengembangkan basket SMAN 8," tegas Daffa.(*)

Jadwal lengkap opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY