ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Rabu, (5/9) Opening Party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Bulungan. Opening party menjadi awal pembuka seri panjang yang ada di Jaksel sekaligus DKI Jakarta.

Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region juga mejadi awal bagi penonton untuk kembali penuhi tribun GOR Bulungan setelah sempat dua musim lamanya tribun kosong tanpa penonton.

Jadi, teman-teman Jaksel tidak mau kan ketinggalan nribun lagi di GOR Bulungan? ini tiga alasan penting kenapa kamu harus kembali nribun di GOR Bulungan!

Menyambut musim baru

Musim baru ambisi baru, tim debutan mencoba unjuk kualitas pada tahun pertama mereka. Ada empat laga seru yang pastinya adu gengsi pada opening party Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region hari inii.

Laga pertama dibuka oleh juara sektor putra antara SMAN 108 yang akan berhadapan dengan SMAN 90. Pastinya kalian engga mau ketinggalan buat mengikuti perjalanan sekolah kesayangan kan? Yuk langsung datang ke GOR Bulungan untuk memberikan dukungan kepada para pemain kebanggaan kalian.

Membayar lunas rindu nribun

Setelah dua musim lamanya tribun sepi tanpa kehadiran dan sorak sorai penonton. Pada tahun ini penonton kembali diperbolehkan untuk hadir memberikan dukungan secara langsung dari pinggir lapangan.

Pada tahun 2020 DBL tidak ada kompetisi karena pandemi Covid-19. Tahun 2021 Honda DBL with KFC 2021 DKI Jakarta Series sendiri memberlakukan pertandingan tanpa penonton. Maka dari itu, pada tahun ini saatnya kalian melunaskan rindu nribun secara langsung di GOR Bulungan. Ayo amankan tiketmu, beri dukungan langsung kepada sekolah tercinta.

Unjuk Kreativitas

Bukan hanya tim basket dan dance team sekolah saja yang berebut menjadi terbaik di wilayah selatan Jakarta. Para suporter pun juga bisa menyandang titel terbaik di kompetisi ini. Hal ini membuka peluang bari seluruh suporter untuk berlomba-lomba memberikan kreativitas  terbaik mereka untuk tim basket kesayangan.

Pertandingan akan semakin hidup, tensi pertandingan pun akan semakin memanas. Penonton yang hadir juga semakin terhibur berkat unjuk kreativitas yang disajikan para suporter. Jadi, tidak perlu menunggu lama lagi, siapkan atribut suportermu seheboh mungkin dan penuhi GOR Bulungan, kawal terus tim kesayangan kamu hingga merebut titel juara!

Jadwal lengkap opening party seri Jaksel bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (bagi pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY