ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim penutup Opening Party Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region menampilkan dua tim putra. Mereka adalah SMA Taruna Nusantara Magelang dan SMAN 1 Demak. 

Tarnus - sebutan SMA Taruna Nusantara sukses memenangkan laga pertamanya dengan skor 35-11. Sejak awal kuarter mereka tampak seolah cekatan memanen poinnya. Terlihat di kuarter pertama SMAN 1 Demak cukup tertinggal jauh dengan perolehan 12-2. 

Skuad Tarnus semakin mengganas memasuki kuarter kedua hingga keempat. Mereka pun sigap membungkus puluhan poin di gim pertamanya. Kemenangan ini membuat Yehezkiel kapten Tarnus bersyukur dan mulai bersiap menghadapi lawan selanjutnya. 

“Puji Tuhan bisa menang. Meski tadi masih ada beberapa kesalahan tapi nanti akan tetap diperbaiki untuk selanjutnya".

Berdasarkan hasil drawing Tarnus akan bertemu dengan SMAN 1 Slawi atau SMA Karangturi. Disinggung mengenai prediksinya dengan kedua tim Yehezkiel masih mencoba meraba lawananya nanti. 

“Bertemu dengan Karangturi atau Slawi si yang pasti mereka kuat tapi kami juga masih mencoba meraba kekuatan lawan. Pokoknya semoga kami bisa menampilkan performa terbaik dan bisa juara,” tutupnya. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini atau klik di sini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY