ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan LABZCREW di UBS Gold Dance Competition 2022

Hari kedua UBS Gold Dance Competition 2022 masih menampilkan kreativitas para dancer. Pembuka kali ini menampilkan LABZCREW - sebutan tim dance SMA Satya Wacana. Mengusung tema latin mereka tampil cantik dengan busana berbalut rok biru.  

Lala leader LABZCREW mengungkapkan pemilihan konsep yang dibawakannya. 

“Kami membawakan konsep yang menyinggung budaya Spanyol. Spanyol sendiri kan identik dengan tarian menarik dan unik serta didominasi oleh perempuan. Dan di sini kami juga beranggotakan perempuan,” 

“Dari konsep ini  kami ingin menampilkan jati diri bahwa seorang wanita itu nggak cuma bisa diem aja tapi juga bisa berbakat salah satunya dengan lewat tarian seperti ini,” tambahnya. 

Lewat tarian LABZCREW Lala dan timnya berharap ingin menunjukkan betapa unggulnya dan berharga seorang wanita layaknya emas 24K. 

Beralih ke Stravisco - dancer SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang. Dibawakan siswa laki-laki mereka tak kalah tampil energik. Khai dan Yolan dua dancer Stravisco mengungkapkan tema yanh dibawakannya. 

“Konsep kami mengangkat kebebasan tanpa mengubah jati diri kita. Maksudnya adalah siapa pun bisa memiliki kebebasannya sendiri. Bagi kami kebebasan menjadi sebuah hal yang berharga layaknya tema I AM 24K,” jelasnya. 

Menariknya tim dancer satu ini hanya berlatih dengan durasi seminggu saja. “Kami cuma latihan seminggu aja karena banyak acara sekolah. Tapi kami sangat berharap tim basket menang sehingga kami juga bisa terus mengiringi mereka dan menampilkan yang lebih baik lagi” tutupnya. (*) 

Baca Juga: Eternite Bawa Pesan Kepercayaan Diri, LNB Dance Tekankan Emansipasi Wanita 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY