ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan Eternite di UBS Gold Dance Competition 2022

SMA Taruna Nusantara tak hanya membawa skuad basketnya yang berbakat. Eternite - julukan tim dancer SMA Taruna Nusantara juga tak kalah ciamik menampilkan tema ‘I AM 24K’ dari UBS Gold Dance Competition 2022. 

Ian, salah satu anggota Eternite menjelaskan konsep yang dibawakannya. “Kami mengusung konsep tentang kepercayaan diri. Jadi di cerita koreo tadi kami sedang mencari sesuatu di tebing. Tapi yang kami cari tidak ada. Tapi kami akhirnya menyadari bahwa yang dicari sebenarnya adalah diri kita sendiri. Kami akhirnya menyadari kalau kita semua berharga bagaikan emas,” jelasnya. 

Penjelasan Ian menegaskan bahwa semua orang harus lebih percaya diri dan tetap rendah hati. Diri kita berharga dan istimewa. 

Eternite sendiri juga membawa beberapa properti yang menonjol dari penampilannya kali ini. Memiliki durasi latihan dan pembuatan properti yang mepet, membuat penampilan Eternite tetap menunjukkan performa terbaik.

Tak hanya ingin juara di UBS Gold Dance Competition 2022, Ia menegaskan penampilannya ingin membuktikan bahwa SMA Taruna Nusantara bisa berbakat di bidang non-akademik. 

Berpindah ke LNB Dance - sebutan tim dance SMAN 1 Demak. Penampilannya juga tak kalah menarik. Kali ini tema yang dibawakannya menonjolkan, “Empowerment Women”. Deca salah satu anggota LNB Dance menjelaskan alasan tema emansipasi wanita yang dibawakannya. 

“Kami ingin menunjukkan ketangguhan seorang wanita. Kekuatan wanita yang juga kuat. Meski berada di titik terendah kami juga bisa bangkit. Wanita itu kuat dan berharga,” jelasnya. 

Dirinya juga menjelaskan pemilihan warna kostum yang dikenakan. Emas dan merah. Merah yang mengartikan keberanian dan ketangguhan. Sedangkan emas menunjukkan kemilau dan berharganya seorang wanita. (*) 

Baca Juga: Ddc Crew Tampil Sporty, D’BO-C Usung Masa SMA yang Berkilau 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY