ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai kedua hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region kini  menyuguhkan pertandingan antara SMA Pradita Dirgantara (Pradita) akan berhadapan dengan SMAN 7 Purworejo.

SMA Pradita Dirgantara yang tak absen selama dua musim sebelumnya tentu ingin berbicara banyak pada musim ini. Sebaliknya SMAN 7 Purworejo yang sempat vakum dimusim lalu, pada musim ini mereka sudah sangat siap menyongsong gelaran Honda DBL with KFC.

Pradita bermain gesit sejak kuarter awal. Mereka sangat mendominasi jalannya laga. Hasilnya mereka berhasil menutup kuarter kedua dengan skor 28-5.

Selepas jeda turun minum ternyata tak menurunkan semangat Pradita. Mereka justru tampil semakin ganas. Hasilnya mereka berhasil mengunci kemenangan perdana dengan skor akhir 46-13.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Sritex Arena Makin Membara di Hari Kedua!

Permainan apik ditunjukkan pemain mereka yang bernomor punggung enam, Dewandaru Dorojatun. Dirinya berhasil menjadi pencetak poin terbanyak dengan 14 poin lalu disusul Michael Dimas dengan 10 Poin. Tak hanya itu persentase menembak Dewandaru pun menyentuh angka 70 persen. Dirinya hanya meleset tiga kali dari sepuluh percobaan.

"Pastinya senang, tapi kemenangan tim itu jauh lebih utama sih," ujar Dewandaru. Kebersamaan dan kekompakan pemain Pradita pun jangan diremehkan. Mereka sudah kompak sedari awal dikarenakan sekolah mereka yang asrama menjadikan chemistry yang terbangun sudah sangat kuat dan solid.

Baca juga: Belum Panas, Srikandi Regpac Justru Raih Kemenangan Perdana

Namun Dewandaru berpesan kepada para teman-temannya untuk tetap fokus dan sama-sama berjuang meraih kemenangan disetiap gim. "Semangat terus lah buat temen-temen, sama jangan lupa dijaga pawangnya," imbuh Dewandaru.

Selanjutnya Pradita sudah ditunggu oleh SMAN 2 Kebumen pada fase berikutnya. Mereka tak sabar untuk bertemu calon lawannya. "Hati-hati ya waktu ketemu kita nanti di Sritex arena," cetusnya.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY