ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region memasuki hari kedua pada Jumat (7/10). Sritex Arena dipastikan akan dipadati oleh supporter dari masing-masing sekolah yang akan saling sikut demi mendapatkan tiket menuju babak selanjutnya. Pada hari kedua menyuguhkan dua laga sektor putri dan tiga laga sektor putra.

Laga pertama dibuka oleh sektor putri antara SMA Kebakramat yang akan berhadapan melawan SMA Regina Pacis Surakarta. Rencana tepis mula pada pukul 14.00 WIB. Regpac (sebutan SMA Regina Pacis) yang pada musim lalu hampir melangkah ke Fantastic Four, tentu pada musim ini mengusung target jauh lebih tinggi. “Dari kita sendiri punya target champion di tahun ini,” ujar Yessa salah satu pemain dari Regpac.

Setelah dibuka oleh sektor putri, kini giliran sektor putra yang suguhkan pertandingan kedua. SMA Pradita Dirgantara akan berhadapan dengan SMAN 7 Purworejo. SMA Pradita Dirgantara yang tak absen selama dua musim sebelumnya tentu ingin berbicara banyak pada musim ini.

Sebaliknya SMAN 7 Purworejo yang sempat vakum dimusim lalu, pada musim ini mereka sudah sangat siap menyongsong gelaran Honda DBL with KFC. Rencana tepis mula pertandingan kedua ini pada pukul 15.15 WIB.

Baca juga: Hasil DBL Solo: Jawara Bertahan dan Tim Debutan Melenggang ke Fase Berikutnya

Laga ketiga mempertemukan SMAN 1 Klaten melawan SMAN 7 Surakarta. SMAN 1 Klaten yang pada musim lalu langsung pulang di hari pertama mereka, tentu pada musim ini mereka bakal berjuang demi mendapatkan tiket untuk menuju fase berikutnya.

Di sisi lain, SMAN 7 Surakarta pastinya tidak secara cuma-cuma memeri tiket fase selanjutnya. Anak asuh Prinadito Yoga pastinya bakal bermain secara ngoyoh untuk mengubur mimpi SMAN 1 Klaten. Laga ketiga rencananya dimulai pada pukul 16.30 WIB.

Laga keempat menyuguhkan pertandingan sektor putri antara SMAN 1 Purworejo yang akan berhadapan dengan SMAN 1 Surakarta. Rencana tip off laga keempat pukul 17.45 WIB. Srikandi SMAN 1 Surakarta menjadi musim kedua mereka berlaga di DBL seri Solo.

Tentunya mereka ingin berbicara banyak dimusim ini. Sebaliknya SMAN 1 Purworejo yang langkahnya terhenti pada pertandingan kedua musim lalu sudah menyiapkan kiat-kiat untuk bisa melangkah lebih jauh musim ini.

Baca juga: Opening Party DBL Solo: Wong Solo Iki Gayeng!

Laga penutup hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMK Santo Mikael Surakarta melawan SMAN 1 Surakarta. Mico (sebutan Santo Mikael) menargetkan menjadi jawara pada gelaran tahun ini. “Pastinya target kami juara ya buat tahun ini,” ujar Stanislaus pemain dari Mico.

Mereka sudah menyiapkan betul gelaran DBL seri Solo untuk tahun ini. Namun sebelum perlahan namun pasti untuk menyabet gelar juara, mereka harus berhadapan dengan SMAN 1 Surakarta terlebih dahulu. Rencana tip off laga penutup hari kedua berlangsung pada pukul 19.00 WIB.

 

Jadwal Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region bisa dilihat melalui link berikut ini atau halaman ini (Pengguna Android bisa melakukan scroll ke bawah dengan melakukan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY