ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga pertama hari kedua Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region dibuka oleh gim sektor putri antara SMA Kebakramat yang berhadapan melawan SMA Regina Pacis Surakarta. Regpac (sebutan SMA Regina Pacis) yang pada musim lalu hampir melangkah ke Fantastic Four, tentu pada musim ini mengusung target jauh lebih tinggi.

SMAN Kebakramat sempat unggul beberapa saat pada kuarter awal. Namun keunggulan tersebut segera dibalas dan dibalik oleh para srikandi Regpac. Hasilnya mereka mampu menutup kuarter kedua dengan skor 15-7.

Selepas turun minum Regpac justru tampil sedikit kendor dan SMAN Kebakramat berusaha menempel skor. Untung saja Regpac sukses unggul hingga kuarter pamungkas dan pastikan kemenangan dengan skor akhir 26-18.

Baca juga: Tim Debutan SMA Diponegoro Benar-Benar Beri Kejutan!

Sejatinya permainan Regpac bukan tanpa cela. Mereka kerap kali melakukan pelanggaran yang tidak diperlukan. Syukur hadiah tembakan gratis yang diberikan kepada SMAN Kebakramat gagal dimanfaatkan dengan baik.

"Puji Tuhan bisa menang, tapi kita masih banyak yang harus dibenahi buat gim selanjutnya," buka Angela Feodora guard dari Regpac. Kemenangan perdana Regpac masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi oleh coach Wongso. Pasalnya anak asuhnya sempat hilang fokus ketika memasuki kuarter pamungkas.

Baca juga: Jadwal DBL Solo: Sritex Arena Makin Membara di Hari Kedua!

"Kita sempet engga fokus waktu kuarter terakhir, defense kita juga agak kacau," tambah Sydney shooter dari Regpac. Tim Regpac sendiri pada gelaran DBL kali ini menargetkan juara. "Target dari pelatih sama temen-temen sendiri juara sih," tambah Angela Feodora.

Selanjutnya srikandi Regpac sudah ditunggu srikandi SMA Pradipta Dirgantara pada laga berikutnya. Mereka tak gentar dan mengirim pesan teror kepada calon lawannya, "Pesennya ya ditunggu saja di lapangan," pungkas Angela Feodora top skorer dari Regpac yang mencetak 7 poin di laga kali ini.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY