ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kedua Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series menjadi kesempatan bagi tim dance dari SMA Lentera Harapan Tomohon dan SMA Eben Haezar Manado untuk menampilkan aksinya.

Crysant, sebagai perwakilan dari SMA Lentera Harapan Tomohon mengemas latar belakang Kerajaan Mesir ke dalam gerakannya. Membawa nama Kota Tomohon di ajang bergengsi ini membuat mereka berusaha maksimal untuk memberikan yang terbaik.

Penampilan Crysant pada Opening Party DBL Manado

Rebecca Faustine selaku ketua dance dari Crysant menjelaskan tentang makna dari setiap tarian yang mereka bawakan. Cerita dimulai ketika seorang Ratu Mesir terjebak di dalam piramida karena keegoisan dan pola pikirnya. Namun, pada akhirnya sang ratu tersadar bahwa keberhargaan setiap orang tidak terhitung atas kekayaan yang dimiliki, tetapi mereka berharga atas jati diri masing-masing.

Di sisi lain, Rebecca juga menegaskan bahwa penampilannya kali ini memiliki makna yang sangat dalam. Mereka memiliki pesan tersirat bagi orang-orang yang menikmati aksinya.

“Karena tema I am 24K ingin tim dance bisa mengolaborasikan arti kemurnian emas dengan pesan kehidupan, jadi inti dari alur cerita kita adalah ‘Everyone is precious as gold’. Setiap orang berharga seperti emas sesuai dengan jati diri mereka masing-masing,” jelas Rebecca.

Baca Juga: Fearless Bawa Piramid Khas Mesir, Advent Tompaso Usung Tema Nasionalisme

Bergeser ke Stormtroopers. Tim dance yang memiliki menyabet posisi Second Place di UBS Gold Dance Competition 2021 itu kembali dengan tema uniknya. Tim dance SMA Eben Haezar Manado ini mengusung tema ‘True You’.

Aksi Stormtroopers saat jeda paruh pertandingan

Gracia Soselisa sekaligus leader Stormtroopers juga turut menjelaskan storyline dari aksi mereka. Dalam penampilannya musim ini, tim dance SMA Eben Haezar Manado itu menceritakan tentang perebutan tahta seorang putri raja yang telah dinobatkan sebagai ratu.

Nahas adanya konflik antara ratu dan pelayan membuat tahtanya berpindah tangan. Keterpurukan sang ratu membuatnya hampir melakukan aksi bunuh diri. Beruntungnya, ia tak ceroboh. Sang ratu kembali berjuang dan akhirnya merebut kembali tahtanya.

Baca Juga: Laga Pembuka Sengit! Jeremy Kumayas Bawa Slansa Menangi Laga Overtime

Tak hanya menjual cerita, aksi energik dengan balutan kain bewarna hitam-emas membuat penampilannya terlihat elegan. Di samping itu, Gracia juga berharap agar dapat kembali merebut posisi Best of Three layaknya musim lalu.

“Persiapan kami mulai tahun ajaran baru sekitar bulan Juli 2022, pastinya kami berharap dapat kembali merebut champion UBS Gold Dance Competition DBL 2022,” tutup sang leader dari Stormtroopers.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY