ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 Seri Solo pada hari kedua laga keempat menyuguhkan penampilan menarik dari SMAN 1 Purworejo (Atalanta)  dan SMAN 1 Surakarta (Onerous). Kedua tim ini menampilkan tarian yang serasi dan menarik.

Atalanta sendiri tampil berkostum superhero negeri, Gundala. Koreografi yang mereka bawakan pun begitu energik dan mengundang applause dari para penonton yang hadir menyaksikan laga.

“Konsep kita itu kayak nunjukkin kalau kita itu wanita yang independen dan juga berani,” kata Indah member dari Atalanta. Penampilan mereka pun mewakili tema dari UBS Gold Dance Competition 2022 yaitu “I am 24k”.

Baca juga: Truebulence Bawakan Tarian Khas Daerah, Orbit Tampil Elegan

“Kita juga mau mengirim pesan kalau temen-temen cewek itu berharga seperti emas 24 karat,” tambah Laras member lain dari Atalanta. Namun dalam menyambut kompetisi kali ini mereka sangat antusias mengingat pada tahun ini sudah ada penonton yang hadir di pinggir lapangan. “Seneng banget bisa tampil di sini, terharu juga,” tambah Indah.

Jika Atalanta mengusung kostum seperti superhero Gundala, Onerous justru membawakan konsep kostum seperti di negeri sakura, Jepang. Mereka tampil begitu memukau dibuka dengan pertunjukkan biola.

“Kita bawain tarian musik-musik yang lebih spesifik ke jepang gitu sih,” kata Helena member dari Onerous. Persiapan mereka juga hanya tiga minggu saja untuk memberikan penampilan terbaik pada jeda halftime kali ini.

Baca juga: Sevenarrows Terinspirasi dari Hunger Games, Sparkle Smansa Punya Pesan Mendalam

“Mepet banget, cuman tiga minggu kita persiapan, cuman kita senang bisa tampil di DBL,” tambah Tanaya yang juga member dari Onerous.

Onerous sendiri berharap para srikandi bisa tampil cemerlang dan meraih kemenangan di laga kali ini. “Buat temen-temen yang lagi main, ayok kita tampil lagi perform lagi di hari minggu,” tutup Helena.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY