ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga ketiga Honda DBL with KFC 2022 DKI Jakarta Series - South Region, Jumat 7 Oktober 2022 berjalan dengan dramatis. Itu ketika SMA Labschool Kebayoran (Labsky) berhasil comeback atas SMA Al Izhar Jakarta (AIPL) dengan skor akhir 45-38. Hasil ini membuat Labsky mendapatklan satu jatah di fase big eight.

Sempat tertinggal hingga kuarter ketiga, Labsky mencoba bangkit di kuarter pamungkas. Tiga poin Kairenzo Vemil berhasil menyalip keunggulan AIPL. Terukirnya poin oleh Vemil sekaligus membakar semangat rekan-rekan satu timnya untuk terus berjuang meraih kemenangan. Akhirnya, secara dramatis Labsky berhasil balik unggul atas AIPL di delapan menit terakhir pertandingan.

Kemenangan dramatis Labsky tidak bisa lepas dari perjuangan besar para penggawanya. Penggawa Labsky, Sharkeenan Marhindrata kembali moncer dalam pertandingan ini. Ia sukses menyumbangkan 20 poin dalam membawa timnya merebut kemenangan. Hasil ini sekaligus membuat Sharkeenan mematahkan rekornya sendiri, yaitu 16 poin.

Moncernya Sharkeenan dalam laga ini tidak lepas dari ambisinya ingin meraih kemenangan. Ia tidak punya alasan lain dalam membawa Labsky berjalan jauh di seri Jaksel musim ini selain menang. Ia pun berhasil membawa Labsky keluar dari pertandingan yang menegangkan itu sebagai pemenang.

"Saya cuma ingin menang, gaada lagi," ucap Sharkeenan.

Pemain bernomor punggung itu mengaku penyebab tertinggalnya Labsky adalah dirinya. Terlalu nafsu dalam membuat tiga poin membuat Labsky harus tertinggal atas AIPL. "Itu karena saya, saya terlalu nafsu untuk cetak three point," kata Sharkeenan.

Sharkeenan dan tim telah melakukan persiapan untuk seri Jaksel musim ini selama satu setengah bulan lamanya. Ia merasa dirinya dan tim telah mengalami perkembangan yang signifikan. Perkembangan itu berupa mentalitas yang semakin kuat serta kemampuan masng-masing individu yang semakin terasah.

"Kami mengalami perkembangan, baik dari skill maupun mental," ujar Sharkeenan. 

Statistik Sharkeenan Marhindrata bisa dibaca di halaman di bawah ini atau klik di sini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY