ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi tim dance SMA Dian Harapan Holland.

Opening Party Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series pada Jumat, 7 Oktober 2022 sudah hampir berakhir. Laga penutup menyandingkan SMA Dian Harapan Holland Village Manado dengan SMAN 3 Tondano.

Seperti biasa, mereka tidak sendiri. GOR RW Monginsidi Manado kembali disajikan penampilan ciamik dari kedua tim dance.

Miracle yang merupakan perkumpulan para dancer asal SMA Dian Harapan Holland Village Manado memulai aksinya terlebih dahulu. Tak jauh berbeda dengan para sekolah sebelumnya, mereka juga menceritakan tentang seorang Dewi Mesir.

Baca Juga: Crysant Angkat Cerita Zaman Mesir, Stormtroopers Bawakan Tema True You

Aksinya dibuka dengan salah seorang yang sedang kebingungan mencari sesuatu. Clarence, leader Miracle menjelaskan timnya berusaha menceritakan upaya menemukan peninggalan berharga dari Dewi Mesir. Sayangnya, semakin ia bersungguh-sungguh semakin sulit untuk menemukannya.

Pada akhirnya hanya lelah yang ia dapatkan. Hingga suatu ketika ia menyadari bahwa tak ada yang lebih berharga dari pada dirinya sendiri.

Aksi totalitas dari Miracle itu juga didukung oleh beberapa properti. Banner padang gurun, piramida, peta, botol minum sebagai aksesoris arkeolog, menjadi pelengkap konsep dan alur cerita mereka.

Berbeda dengan tim dance dari SMAN 3 Tondano. Busana putih dengan aksen emas terlihat mewah di tubuh mereka. Rambut terurai dengan hiasan pita membuat para penari itu terlihat menawan.

Penampilan tim dance SMAN 3 Tondano di Opening Party DBL Manado

Potongan lagu dari The Greatest Showman mengiringi gerakan pembuka mereka yang cukup enerjik.  Kekompakan tim dance SMAN 3 Tondano di lapangan membuat para penonton takjub. Bahkan tak jarang mengundang tepuk tangan para suporter yang hadir.

Baca Juga: Fearless Bawa Piramid Khas Mesir, Advent Tompaso Usung Tema Nasionalisme

Ketika ditanya mengenai konsep yang dibawakan, Marnikah Walangitan sebagai salah satu personil SMAN 3 Tondano mengatakan tak ada tema khusus yang dibawakannya. Mereka hanya ingin tampil menjadi diri sendiri seperti yang terkandung dalam tema UBS Gold Dance Competition 2022, yakni ‘I’m 24K’.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY