ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

UBS Gold Dance Competition 2022 begitu semakin hari semakin meriah. Pada Sabtu (8/10) penampilan D.Angels (sebutan dance SMAN 3 Klaten) dan juga Evolty (sebutan dance SMA Batik 1 Surakarta) sangat seru. Kedua tim dance yang tampil di Sritex Arena begitu antusias menyambut UBS Gold Dance Competition.

D.Angels yang tampil serba hitam dan juga dengan aksen emas sukses bikin heboh Sritex Arena. Tampil perdana pada gelaran UBS Gold Dance Competition 2022 justru tak membuat mereka gugup,

“Kita mau bercerita soal sebenernya kita itu ratu basket, makanya kan ada emas-emas gitu,” ujar Vanda member dari D.Angels. Meskipun pertama kali mengikuti kompetisi UBS Gold mereka sudah mempersiapkan betul konsep dan kostum yang dibawakan.

Baca juga:

“Kita sampai pulang malem buat latihan, terus kita juga ngonsep kostumnya juga mau gimana,” tambah Keyra member dari D.Angels.

Bergeser ke Evolty mereka membawakan konsep tarian ala timur tengah. Kostum mereka pun bak Cleopatra. “Kita bawain Cleopatra itu karena image dari Cleopatra sendiri kan megah terus kuat gitu,” ujar Azizah Nurlaini ketua dance dari Evolty.

Cleopatra sendiri mempersiapkan penampilan pada hari ini hanya memakan waktu satu bulan saja. Mereka benar-benar totalitas dalam latihan. “Kita pernah push up sampai 55 kali, karena sempet salah terus-terusan waktu latihan,” tambah Azizah.

Pada penampilan mereka ternyata seluruh member Evolty merasa gugup dan sedikit nervous, “Kaget sih banyak banget yang nonton, terus tadi temen-temen ada yang sampe mual,” ujarnya sambil tertawa.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY