ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga sektor putri pada hari ketiga Sabtu (8/10) dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMAN 3 Klaten (Smaga Klaten) melawan SMA Batik 1 Surakarta.

Para srikandi yang berlaga bermain nggetih sejak tepis mula. Para penggawa dari kedua sekolah berusaha memberikan segalanya demi harumnya nama almamater sekolah mereka. Permainan Smaga Klaten tampil sangat tenang pada kuarter-kuarter awal. Hasilnya mereka mampu menutup jeda halftime dengan skor 14-7.

Baca juga: Menang atas Smaliska, Sman 1 Gemolong Pengen Berjumpa SMA Warga Surakarta

Setelah turun minum mereka justru semakin nggetih. Semangat mereka begitu membara ketika memasuki kuarter pamungkas. Hasilnya Smaga Klaten berhasil menyudahi perlawanan SMA Batik 1 Surakarta dengan skor akhir 40-9.

Baca juga: Pesan Ganesha Kepada Insan Cendekia: Siap-Siap yo, Wayahe Ganesha Balas Dendam

Barisan cadangab Smaga Klaten menyumbang banyak poin pada laga kali ini. Tercatat mereka yang berangkat dari bangku cadangan sukses torehkan total 19 poin.

Engga nyangka bisa menang, apalagi kan kita tim debutan terus DBL juga bukan event sembarangan,” ujar Rosa Ajeng kapten dari Smaga Klaten. Rosa Ajeng sendiri sukses mengoleksi 10 poin pada gim kali ini.

Smaga Klaten sendiri menargetkan babak final pada tahun pertamanya di gelaran Honda DBL with KFC 2022. “Target kita sih bisa masuk final,” ujar Brigita Selva pemilik nomor punggung 17 dari Smaga Klaten.

Sang pelatih sukses meramu strategi terbaiknya pada laga kali ini, tidak sampai situ saja Coach Arief (pelatih dari Smaga Klaten) sukses memberi bisikan kepada setiap para srikandi.

“Pelatih kita kasih dukungan banget sih, kayak pede aja kasih yang terbaik,” tutupnya. Selanjutnya Tim debutan Smaga Klaten masih menunggu calon lawannya pada fase selanjutnya antara SMAN 1 Purworejo atau SMAN 2 Kebumen.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini  atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY