ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Laga kedua pada hari ketiga Sabtu (8/10) Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region menyajikan pertarungan SMAN 1 Purworejo (Ganesha) melawan SMAN 2 Surakarta (Smada).

Memainkan laga perdana mereka pada tahun ini pastinya kedua sekolah tak ingin pulang dengan tangan kosong. Kedua sekolah tampil cukup berhati-hati pada laga Sabtu sore. Kedua sekolah tampak masih perlu beradaptasi di lapangan Sritex Arena.

Ganesha berhasil panas terlebih dahulu. Hasilnya mereka mampu menutup kuarter kedua dengan skor 15-3 . Mereka mampu bermain jauh lebih tenang ketika kuarter kedua baru bergulir.

Selepas turun minum ketenangan Ganesha semakin terlihat, mereka juga konsisten dalam bertahan. Hasilnya Ganesha berhasil pulang membawa kemenangan. Ganesha berhasil ungguli Smada dengan skor akhir 40-16.

Baca juga: Menang atas Smaliska, Sman 1 Gemolong Pengen Berjumpa SMA Warga Surakarta

Permainan yang apik ditunjukan oleh anak asuh Coach Andi. Meskipun terlambat panas mereka mampu membuktikan dengan ketenangan dan konsistensi di lapangan. Bukan tanpa kesalahan Coach Andi pun juga harus membenahi beberapa hal kecil untuk menatap laga selanjutnya.

Seluruh pemain Ganesha sukses catatkan Namanya di papan skor pada laga kali ini. Mereka tampil begitu kompak baik saat menyerang maupun saat bertahan.

Seneng banget lah, tahun lalu melu tapi langsung kalah. Terus tahun ini bisa menang,” kata Artemas Probo kapten dari Ganesha. Dirinya juga merasa sangat senang karena gelaran Honda DBL with KFC 2022 sudah ada penonton yang hadir secara langsung.

Baca juga: Pesan Mico untuk SMA Batik 1 Surakarta: Kami Sudah Sangat Siap Melawan Kalian!

“Meriah banget, kita jadi jauh lebih semangat mainnya,” ujar Artemas Probo pemilik nomor punggung dua dari Ganesha. Ganesha sendiri menargetkan untuk bisa menembus babak semi-final.

Selanjutnya mereka sudah ditunggu SMA Insan Cendekia pada laga mendatang. Pada laga yang akan datang melawan SMA Insan Cendekia adalah pertemuan ulang mereka. Pasalnya mimpi Ganesha pada musim lalu harus dikubur oleh SMA Cendekia. “Tahun lalu kalahne lawan SMA Insan Cendekia, saiki wayahe balas dendam, siap-siap Insan Cendekia,” cetusnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini  atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY