ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan kelima pada hari Sabtu 8 Oktober 2022 dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan srikandi SMA Warga Surakarta (Smarga) yang berhadapan dengan SMKN 1 Surakarta. Jawara bertahan sektor putri (Smarga) memulai perjalanan mereka pada gelaran Honda DBL with KFC 2022 sangat sempurna.

Smarga tampil dengan tenang dan pasti sejak kuarter awal, mereka sukses menutup kuarter kedua dengan skor 34-4. Setelah jeda halftime mereka semakin nggetih.

Smarga sukses mendominasi permainan. Mereka tak memberikan kesempatan SMKN 1 Karanganyar untuk melancarkan serangan. Hasilnya mereka sukses taklukkan SMKN 1 Surakarta dengan skor akhir 71-14.

Baca juga: ABBS Sukses Revans atas Smansa Sragen

Persentase menembak dua poin srikandi Smarga pada laga kali ini mencapai 57 persen. Mereka sukses memasukkan 24 dari  42 percobaan.

Tak hanya itu tiga pemainnya sukses catatkan dua digit poin. Elgina Ayu dengan 12 Poin, Natasha Hillary dengan 16 poin, dan juga Jesslyn Jaya dengan 18 poin. Jesslyn Jaya sukses mengantongi persentase menembak 87 persen. Dirinya hanya meleset satu kali dari delapan percobaan.

“Seneng banget bisa menang, tambah seneng lagi soalnya chemistry temen-temen dapet banget,” ujar Jesslyn Jaya pemilik nomor punggung 2 dari Smarga. Target srikandi Smarga sendiri pada Honda DBL with KFC 2022 adalah mempertahankan gelar juara.

Baca juga: Tim Debutan Smaga Klaten Sukses Bekuk SMA Batik 1 Surakarta

“Target kita champion di central java series, engga cuman solo aja,” imbuh Jesslyn Jaya yang suka mendengarkan lagu-lagu rohani saat sebelum pemanasan. Dirinya juga berpesan kepada teman setimnya untuk tetap menjaga semangat dan juga selalu fokus ketika di lapangan.

Selanjutnya srikandi Smarga masih harus menunggu lawan tandingnya pada laga yang akan datang. Srikandi Smarga sendiri tidak terlalu pilih-pilih ingin melawan siapa pada laga mendatang. “Kita lawan siapa saja, engga mau pilih-pilih,” ujar Jesslyn Jaya yang pernah masuk dalam top 24 campers pada gelaran Honda DBL with KFC 2021-2022.

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY