ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai keempat hari ketiga dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMAN 1 Sragen (Smansa Sragen) melawan SMA Al-Abidin Bilingual Boarding School Surakarta (ABBS), Sabtu 8 Oktober 2022. Bermain di bawah sorakan kedua suporternya, membuat semangat para ksatria berlipat ganda.

ABBS yang mengusung revans atas Smansa Sragen tampil ganas sejak kuarter awal. Namun ketenangan Smansa Sragen menjadi kunci mereka pastikan keunggulan kuarter kedua dengan skor 11-5.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat permainan kedua tim semakin panas. Semangat menyelesaikan misi balas dendam ABBS semakin terlihat. Mereka begitu dominan dalam menyerang. Hasilnya mereka sukses membalaskan dendamnya dengan skor akhir 31-9.

Baca juga: Tim Debutan Smaga Klaten Sukses Bekuk SMA Batik 1 Surakarta

Meski berhasil meraih kemenangan namun ABBS juga catatkan turn over yang cukup banyak di laga kali ini, yaitu 19 turn over. Tentu pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi oleh Coach Indro (pelatih dari ABBS).

“Pastinya senang ya, akhirnya kita sukses balas dendam lawan Smansa Sragen,” ujar Rafi Rahmatullah kapten dari ABBS. Meskipun sukses lancarkan revans, sang kapten justru merasa masih perlu banyak yang harus dibenahi dari ABBS

“Komunikasi kita masih kurang, terus temen-temen juga masih belom enjoy waktu main,” tambahnya.

Baca juga: Pesan Ganesha Kepada Insan Cendekia: Siap-Siap yo, Wayahe Ganesha Balas Dendam

Selanjutnya mereka masih menunggu lawan yang akan dihadapi pada fase berikutnya antara SMK Santo Mikael atau SMA Batik 1 Surakarta. Mereka memprediksi SMK SANTO MIKAEL yang menjadi lawan tandingnya di laga yang akan datang. “Pengennya lawan Mico sih, hati-hati ya Mico ABBS siap buat lawan kalian,” tandasnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di sini  atau lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY