ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Christabel Analicia srikandi Loyola di Honda DBL seri Semarang 8 Oktober 2022

Giliran srikandi Loyola -sebutan SMA Kolese Loyola Semarang- bertemu dengan SMA Satya Wacana di Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region, Sabtu 8 Oktober 2022. Gim itu berjalan cukup sengit. Sejak awal kuarter kedua tim tak pernah berjarak jauh dalam mencetak poin. Namun putri Loyola berhasil menyusul kemenangan tim putranya dengan skor 12-6.

Kuarter pertama hingga kedua putri Satya Wacana berhasil lebih unggul tipis dari Loyola. Sama seperti penggawa putranya, putri Loyola tampak telat memanas. Mereka mulai menggebu mencetak poin memasuki kuarter tiga dan empat. Beruntung tim polesan Eko Widodo ini sukses memulangkan Satya Wacana.

Meski demikian Christabel Analicia kapten Loyola mengaku timnya demam panggung parah.

“Bersyukur bisa menang meski ketinggalan dua kuarter tadi. Teman-teman demam panggung parah. Harusnya tadi bisa maksimal tapi kuarter pertama kedua kami sempat blank dan bingung ngatur posisi,” jelasnya. 

Baca Juga: Tim Debutan Saloku Sukses Menang Jauh dari Smanssa Salatiga

Christabel juga mengungkapkan sempat merasa pressure dan kurang mantap dari segi jam terbang. Namun setelah turun minum jelang kurater tiga srikandi Loyola mulai panik. Mereka mulai mengatur ulang strategi dari arahan pelatih.

SMA Sedes Sapientiae Semarang menjadi lawan Loyola selanjutnya. Disinggung mengenai kekuatan lawan, Christabel memperkirakan gimnya dengan Sedes -sebutan SMA Sedes Sapientiae- cukup sengit. 

“Besok lawan Sedes ya wah pasti lebih sengit dari ini sih kayaknya. Tapi semoga besok mainnya bisa lebih baik lagi. Semoga latihan yang kami lalui selama ini menghasilkan yang terbaik dan nggak sia-sia,” tutupnya.

Berbeda dengan putranya, srikandi Loyola optimis menargetkan Fantastic Four di Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region. (*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

Siaran ulang pertandingannya bisa dilihat di video di bawah ini

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY