ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Faris Idhan, center Smala berusaha menembus ketatnya pertahanan Smahada.

SURABAYA-Kemenangan yang diraih oleh tim putri SMA Negeri 5 Surabaya, menular ke tim putra. Anak asuh Barikh Bill Kautsar ini sukses memetik poin penuh seusai mengalahkan SMA Hangtuah 2 Sidoarjo dengan skor 38-27.

Laga ini berlangsung sengit sejak awal. Smala-julukan SMA 5 Surabaya sempat tertinggal 7-10 pada kuarter pertama. Mereka berhasil bangkit dan mengubah keadaan pada kuarter kedua. Smala unggul 16-12 pada masa jeda.

Smala semakin melesat pada kuarter ketiga. Mereka berhasil menambah 13 angka. Meski sedikit mengendur pada kuarter pamungkas, Smala sukses menutup gim ini dengan keunggulan 38-27.

Faris Idan Auliarahman menjadi inspirator kemenangan Smala. Center 17 tahun itu mencetak sepuluh poin dan dua assists. Sedangkan Ragiel Indranto menjadi pemain paling produktif di Smahada. Guard asal Sidoarjo ini mengemas tujuh poin.

Head coach Smala, Barikh Bill Kautsar mengaku bangga dengan perjuangan anak asuhnya. Meski demikian, masih ada poin-poin yang harus dievaluasi. “Permainan kami masih belum konsisten,” katanya.

Kemenangan ini memperpanjang catatan positif tim putra Smala. Sebelumnya, mereka berhasil menang atas SMA Negeri 1 Gresik dengan skor 42 – 37.

Statistik pertandingan selengkapnya bisa kamu lihat di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY