ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Evan Nicholas guard Karangturi

SMA Karangturi Semarang sukses memulangkan dua tim rivalnya di Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region. Di Opening Party lalu Karangturi - sebutan SMA Karangturi Semarang - berhasil membungkam SMAN 03 Semarang dengan skor  55-14. 

Di gim keduanya (8/10) lagi-lagi mereka menang jauh.  Berhadapan dengan SMAN 1 Slawi, SMA Karangturi menang skor 72-21. Dua kemenangan ini ternyata tak lepas dark permainan apik Evan Nicholas guard Karangturi. 

Dirinya sukses menjadi mesin Karangturi di dua kali pertandingan. Saat melawan SMAN 03 Semarang berdasarkan statistik Evan berhasil mencatatkan 16 poin, 1 rebound, 4 asis. Sedangkan di laga keduanya ia lebih masif memanen poin. Tercatat ada 20 poin, 5 rebound, dan 2 asis. 

Evan sendiri mengungkapkan bahwa mental dan emosi menjadi faktor utama dirinya memberikan performa terbaiknya. 

Baca Juga: Unggul dari Smaga, Karangturi Siap Fight Sampai Juara! 

“Selain memperdalam basket lewat klub saya rasa pas main harus lebih percaya diri ya. Percaya diri dalam shooting, dan hal apa pun saat bermain. Ini yang membuat lebih mantap buat main,” 

Pemain dengan jersei nomor 21 ini siap menargetkan timnya merebut kembali champion yang pernah disabet 2019 lalu. “Target kami ya harus fight sampai champion, apa pun lawannya harus siap,” tutupnya. 

Sukses membekuk SMAN 03 Semarang dan SMAN 1 Slawi, gim selanjutnya Evan dan kawan-kawan siap menyambut SMA Taruna Nusantara. (*) 

Baca Juga:Hantam SMAN 1 Slawi, Karangturi Sudah Siapkan Strategi Lawan Tarnus

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY