ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Minggu, (9/10) harusnya menjadi hari libur bagi para pelajar. Namun, beberapa dari mereka justru unjuk kebolehannya di GOR RW Monginsidi Manado kali ini. Pada gelaran hari ketiga Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series, masih terdapat tim dance dari tiap sekolah yang terus mendampingi tim basket kesayangannya.

Tim dance SMAN 1 Airmadidi atau Fearless tampil berbeda dari sebelumnya. Jika pada pertandingan putra mereka membawakan konsep The Golden of Egypt, di laga putri kali ini membawakan tema Barbie Girls.

Baju putih yang dipadukan dengan celana jeans membuat mereka terlihat kompak. Ditambah lagi beberapa properti pendukung seperti kain bewarna merah muda bak sayap, rambut dikuncir, serta tambahan pita bewarna putih membuat penampilan mereka kian lengkap.

Baca Juga: Wonderland Indonesia dan Mumi Tersaji di GOR RW Monginsidi

Dancer SMAN 1 Airmadidi itu membuka penampilannya dengan dengan iringan lagu Barbie yang menjadikan mereka layaknya karakter Barbie di dunia nyata. Kemudian gerakan para penari itu tampak energik dan selaras hingga akhir performa mereka.

Sementara itu, di paruh pertandingan kedua perwakilan tim dance dari SMAN 1 Bitung atau Explode Dance juga tak mau kalah. Mereka membawakan tema anak sekolahan yang sedang ambis dalam segi akademik. Namun, di sisi lain mereka memiliki hobi yang sama yaitu menari.

Hal itu menjadi alasan mengapa di setiap gerakannya, para dancer dari Explode Dance itu menunjukkan mimik muka yang penuh dengan kebahagiaan. Bahkan di penampilan kali ini, mereka tampil total. Mereka sampai membawa buku dan berdandan ala anak sekolah pada umumnya untuk mendukung performa Explode Dance.

Baca Juga: Tim Dance di DBL Manado Keren! Cantik, Energik Berpadu dengan Tema yang Ciamik

Delapan penari itu sukses menunjukkan hasil dari perjuangan mereka selama ini. Meski sempat terkendala soal biaya, hal itu tidak menurunkan semangat dari teman-teman Explode Dance. Bahkan saat disinggung mengenai target, Welny sebagai salah seorang dancer dari SMAN 1 Bitung mengaku ingin masuk ke dalam jajaran Top 3.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY