ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Partai pembuka hari keempat Minggu, (9/10) dalam gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region mempertemukan SMA Kalam Kudus (Kalam Kudus) melawan SMAN 1 Klaten (Padmawijaya).

Padmawijaya yang sukses mengantongi satu kemenangan tampil jauh lebih nyetel di Sritex Arena pada kuarter awal. Namun Kalam Kudus segera menyusul Smansa Klaten. Sebelum jeda turun minum Kalam Kudus sukses unggul dengan skor tipis 11-10.

Memasuki kuarter ketiga dan keempat kedua sekolah tampil jauh lebih ngeyel. Pasalnya tidak ada lagi hari esok, laga menjadi sangat sengit. Kedua sekolah saling berbalas poin.

Padmawijaya tunjukkan penampilan yang jauh lebih tenang, mereka berhasil menguasai jalannya laga selepas turun minum. Hasilnya tiket menuju fase berikutnya berhasil diamankan dengan keunggulan 27-23 atas Kalam Kudus.

Penampilan apik ditunjukkan oleh shooter mereka Nera Lingga Winedhar, pada laga kali ini dirinya sukses mencetak 12 poin. Persentase menembak tiga angka Nera Lingga pun berada pada 50 persen. Dirinya sukses memasukkan tiga tembakan dari enam percobaan.

Seneng banget, kan tahun lalu kita langsung kalah. Jadinya tahun ini waktunya ngebuktiin lah,” ujar Nera Lingga Winedhar.

Dirinya mengaku penampilan apiknya pada laga kali ini berkat ibadah terlebih dahulu sebelum laga. “Hari ini shootingnya wangi itu gara-gara tadi misa dulu, terus ini di sepatuku ada potongan ayat kitab suci Ulangan 8 ayat 11,” tambahnya.

Selanjutnya mereka masih menunggu hasil laga antara SMA Pradipta Dirgantara atau SMAN 2 Kebumen yang akan menjadi lawan tandingnya. Padmawijaya menginginkan bertemu SMA Pradipta Dirgantara pada laga mendatang. “Pengennya ketemu Pradipta (SMA Pradipta Dirgantara) biar tahu kekuatan kita (Padmawijaya) itu sudah di level mana,” cetusnya.(*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat lihat halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll menggunakan double tap) atau klik di sini.

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY