ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pada perhelatan Honda DBL with KFC 2022 North Sulawesi Series hari Minggu (9/10) semakin meriah. Bahkan terdapat beberapa tim dance yang kembali dengan konsep yang berbeda. Beragam tema kembali ramaikan GOR RW Monginsidi Manado sebagai bentuk kreativitas dari tema UBS Gold Dance Competition 2022 yang bertajuk ‘I’m 24K’

Para penari SMAN 1 Manado atau DNA Crew tampil dengan wajah baru kali ini. Setelah pada laga putra mereka menyajikan konsep ‘Lion King’, kini mereka hadir kembali di pertandingan putri dengan mengadaptasi tema Serial Money Heist ke dalam gerakan mereka.

Penampilan DNA Crew terkesan totalitas. Bagaimana tidak, kostum, topeng, hingga pistol yang mereka bawakan sangat menggambarkan konsep dari Money Heist. DNA Crew berdandan ala penjahat pada kesempatan kali ini. Selain itu, properti lainnya sangat mendukung aksi dan alur cerita dari para dancer SMAN 1 Manado ini.

Bergeser di pertandingan berikutnya di mana SMAN 9 Manado mendapat giliran terlebih dahulu. Binix Dancer -sebutan tim dance SMAN 9 Manado- juga membawakan konsep yang berbeda. Dalam kesempatan kali ini mereka mengusung tema lukisan. Di sesi wawancara, Naysella Mongkau yang merupakan ketua dari Binix Dancer menceritakan alur dari ceritanya.

“Konsep dance kami itu temanya lukisan, jadi life is like a blank canvas. Kita di bentuk satu persatu dan perlahan tapi pasti. There is imperfection in life, tapi akan jadi baik pada waktunya. Dance kami juga akan ada sedikit influence dari performance art,” begitu pungkasnnya.

Meski sempat terhambat dari segi keuangan dan juga kesehatan, Naysella berharap agar dapat memberikan performa terbaik. Terlebih lagi, ia ingin menghibur para penonton atas kreativitas yang dibawakan oleh timnya.

Sementara itu, dari SMA Eben Haezar Manado atau Stormtroopers masih mengusung tema yang sama, yakni ‘True You’. Namun, yang membedakan di sini adalah mereka membawakan konsep tersebut secara kontinyu. Bahkan Gracia yang merupakan personel dari Stormtroopers itu mengatakan bahwa alur cerita dan koreografi yang mereka bawakan akan terus berbeda.

“Konsep dance kami kali ini lanjutan dari perkenalan cerita yang sudah kami sajikan melalui opening performance kemarin. Hari ini performance yang kami sajikan tentunya akan berbeda dari segi koreografi dan alur ceritanya akan lebih diperlihatkan,” pungkasnya.

Selain berbeda dari segi koreo dan juga alur cerita, rupanya Stormtroopers juga menggunakan kostum yang berbeda. Kini mereka tampil cantik dengan balutan kain putih-emas yang dipadukan dengan rok bewarna hitam.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY