ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Jeda halftime Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - South Region selalu meriah dengan hadirnya tim dance yang berlaga dalam tajuk UBS Gold Dance Competition 2022.

Pada kesempatan kali ini giliran Slay:z (tim dance pendamping basket putri SMAN 2 Kebumen) dan Somnium (tim dance pendamping basket putra SMAN 2 Kebumen) yang membuat Sritex Arena membahana.

Penampilan Slay:z begitu menghibur para penonton yang hadir di Sritex Arena. Membawakan tema “Iam 24k” dari UBS Gold Dance mereka tampil sangat tenang di tengah lapangan Sritex Arena.

“Kita mau nunjukin bagian emas dari diri kita. Nah, kiita terinspirasinya itu dari hewan angsa,” buka Zahra Aulia Putri member dari Slay:z. Berbalut kostum biru emas ternyata mereka sempat mengalami beberapa kendala pada hari-hari akhir sebelum tampil.

Baca juga: Ada Aladin di Sritex Arena, Everleigh Suarakan Girls Power

“Kendalanya itu di kostum sih, kostumnya baru jadi sekitar seminggu yang lalu. Mepet banget,” tambah Zahra (sapaan akrab Zahra Aulia Putri).

Tak hanya kendala kostum saja, member Slay:z sendiri hingga mengalami beberapa cedera ketika latihan untuk penampilan perdana mereka.

“Iya teman-teman ada yang sampai keseleo, aku juga ankle. Cerita lucunya kebanyakan aib sih, soalnya muka kita memeable banget,” tambah Nasywa Allea Zahra yang juga member dari Slay:z.

Bergeser ke Somnium mereka mengaku sangat senang bisa tampil di hadapan para penonton yang hadir di Sritex Arena. Dalam penampilan mereka kali ini Somnium mengirim pesan penuh makna kepada para penonton yang hadir.

“Kita tadi bercerita soal jangan saling merundung gitu,” ujar Kaidha Savina member dari Somnium. Somnium seolah mengingatkan kepada seluruh penonton di Sritex Arena untuk berhenti melakukan perundungan.

Baca juga: Goldie Gang Berdandan ala Mafia, Infinity Percaya Diri Tampil Santai

Somnium sendiri mengaku ada beberapa cerita lucu saat mereka sedang mengambil video untuk keperluan lomba UBS Gold Dance Competition 2022.

“Ada banyak banget, apalagi yang waktu hujan, itu ada yang sampai nahan kencing terus malah ngompol,” tambah Sintya Gati Hananingtyas (member dari Somnium) sambil tertawa.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY