ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penampilan UBS Gold Dance Competition 2022 selalu menyita perhatian para penonton yang hadir di Sritex Arena. Pada Minggu (9/10), giliran Goldie Gang (SMA Kalam Kudus) dan Infinity (SMA Insan Cendikia) untuk unjuk kebolehan di tengah lapangan.

Membawakan tema yang sudah ditentukan pada kompetisi UBS Gold Dance yaitu "Iam 24k" keduanya sukses mengundang tepuk tangan para penonton

Pada UBS Gold Dance tahun ini Goldie Gang seperti mafia yang siap menembak hati para penonton yang hadir di gelaran Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series – South Region. “Jadi konsep kita itu ala-ala mafia elegan gitu, makanya kostumnya hitam terus ada emasnya, pokoknya kita seperti emas banget lah,” ujar Keitana Alexsa member dari Goldie Gang.

Baca juga: Ada Aladin di Sritex Arena, Everleigh Suarakan Girls Power

Selama persiapan mereka mengikuti kompetisi UBS Gold Dance ternyata Goldie Gang puny acara untuk menjaga kekompakkan membernya. “Jadi kan member kita ada dua cowok, nah kita itu suka ngegodain si Cleosa (salah satu member cowok Goldie Gang) gitu. Dia waktu digodain malah salting (salah tingkah) gitu, mukanya pernah sampai merah banget” ucap Leonie Serafina yang juga member dari Goldie Gang.

Bergeser ke Infinity mereka yang tampil mengenakan hoodie dan pakaian serba hitam ingin menunjukkan pesan kepada para penonton. Infinity begitu menikmati penampilannya pada jeda halftime. “Kostum kita kan kayak santai banget, enjoy gitu. Tapi, kita di sini mau nunjukkin soal kebebasan berekspresi gitu,” ujar Yahya Ayyash member dari Infinity.

Baca juga: Saat Latihan Jarik Melorot, Saat Tampil Pukau Penonton

Dalam persiapan mereka untuk mengikuti kompetisi UBS Gold Dance ternyata ada beberapa kendala yang terjadi. Mereka sempat kehilangan beberapa member, lalu beberapa dari member Infinity sampai jatuh sakit. “Banyak banget kendalanya, ada temen yang sudah ikut latihan terus keluar, terus waktu kita push latihan eh akunya sampai sakit engga masuk sekolah dua hari,” tutup Yahya Ayyash.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY