ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pantang menjadi biasa-biasa saja. eVe Dance Crew (tim dance Smansa Sragen) sukses mengguncang Sritex Arena, Sabtu 8 Oktober 2022. Dalam UBS Gold Dance Competition 2022, tim dance asal Smansa Sragen itu mengusung konsep tarian budaya jawa dikemas dengan kultur Yunani.

Memakai kostum serba putih dan ada unsur batiknya membuat mereka begitu elegan. Tak hanya sampai situ saja, eVe Dance Crew juga menyuguhkan cerita menarik dalam gerak tari mereka.

“Kami kan tadi cerita soal sosok penari yang dirudung, terus kan ada dewi dari Yunani yang masuk buat mengingatkan. Nah yang merundung itu akhirnya sadar kalau dance itu mengasyikkan,” kata Matcha kapten dari eVe Dance Crew.

Baca juga: D.Angels Tampil Glamour, Evolty Bak Cleopatra di Tengah Sritex Arena

Dalam persiapan untuk penampilan perdana ini, anak-anak eVe Dance Crew menemui sejumlah kendala. “Waktu latihan itu kan kita pake jarik gitu, nah itu bisa sampai melorot gitu,” kenang Matcha. eVe Dance Crew butuh waktu satu bulan untuk persiapan tampil di DBL kali ini.

Meskipun begitu eVe Dance Crew sangat puas bisa menampilkan dan menyuguhkan cerita kepada para penonton yang hadir di Sritex Arena. Bahkan mereka tidak menyangka bisa kompak. “Engga nyangka sih, kan takutnya nanti engga bisa bikin penonton bersorak gitu,” tutup Matcha.(*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY