ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with KFC 2022 Central Java Series - North Region memasuki fase anyar. Hari ini 10 Oktober 2022 ada 12 tim Honda DBL seri Semarang yang siap memperebutkan posisi aman Fantastic Four. 

Laga pertama datang dari tim putri SMA Terang Bangsa Semarang vs SMAN 1 Slawi. Pertandingan perdana putri SMAN 1 Slawi akan bertemu dengan putri Terbang - sebutan SMA Terang Bangsa Semarang. 

Sebelumnya putri Terbang sukses memulangkan SMAN 1 Demak di laga pertamanya dengan skor 77-12. Akankah mereka juga turut membungkam strategi SMAN 1 Slawi? Kita lihat saja nanti gimnya pukul 11.00 WIB.

Slot kedua ada pertandingan perdana srikandi SMA Tritunggal Semarang melawan tim debutan SMAN 1 Jekulo Kudus. Saloku - sebutan tim SMAN 1 Jekulo Kudus - sebelumnya sukses meredam SMAN 1 Salatiga dengan skor 52-6. Gim mereka akan dimulai pukul 12.30 WIB.

Selanjut tim putra SMA Karangturi Semarang harus kembali berjuang bertemu SMA Taruna Nusantara. Sama-sama sukses unggul di laga sebelumnya, siapakah dari mereka yang akan melaju menyabet tiket Fantastic Four lebih dulu? Simak gim serunya pukul 14.00 WIB.

Baca Juga: Hasil DBL Semarang: Serunya Perebutan Tiket Fantastic Four

Gim keempat ada penggawa putra SMA Sedes Sapientiae Semarang yang harus bersiap kembali bertemu dengan SMAN 11 Semarang pukul 15.30 WIB. Di laga sebelumnya skuad Sedes - sebutan SMA Sedes Sapientiae Semarang - sendiri sukses memulangkan SMAN 1 Salatiga dengan skor 49-16. 

Sedangkan SMAN 11 Semarang juga berhasil memenangkan laganya melawan SMA Semesta Bilingual Boarding School Kota Semarang. Laga penutup kemarin (9/10) itu SMAN 11 Semarang unggul dengan skor 38-20. Siapakah nanti yang akan meraih tiket semifinal lebih dulu? 

Berlanjut menjelang petang ada SMK Bhina Tunas Bhakti Juwana yang akan bertemu dengan SMA Kolese Loyola Semarang. Pertandingan seru mereka akan dimulai pukul 17.00 WIB. 

Sebagai penutup babak Big Eight kali ini ada SMAN 05 Semarang yang harus menghadapi tim putra SMA Tritunggal Semarang. Laga akan dimulai pukul 18.30 WIB. Siapakah yang akan menyusul ke babak Fantastic Four selanjutnya? Yuk merapat ke Sahabat Arena atau stay tuned di live streaming channel YouTube DBL Play. (*) 

Jadwal pertandingan klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan doubel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY